Comscore Tracker

[BREAKING] Babak 1, PSMS dan Semen Padang Masih Imbang 1-1

Gol tendangan bebas Rachmad dan kartu merah Sukadana

Medan, IDN Times - PSMS Medan sementara bermain imbang 1-1 dengan Semen Padang pada laga lanjutan grup A Liga 2 2021 di Stadion Gelora Sriwijaya, Kamis (14/10/2021) malam. Gol tendangan bebas Rachmad Hidayat dibalas Rocky.

Pada laga ini Ansyari Lubis melakukan beberapa perubahan. Di bawah mistar dihuni Herlian Arif. Sementara Wiganda Pradika perdana main menggantikan Hamdi Sula di full back kanan. Yohanis Nabar juga pertama sebagai starter di sisi penyerang sayap kiri.

Duel ketat sejak awal. PSMS coba mengancam lewat aksi Ilham Fathoni menit ke-5. Tapi koordinasi pertahanan yang digalang Deddy Gusmawan membuat gawang Semen Padang Aman.

Umpan dari Syaiful Ramadan masih belum bisa ditanduk Ichsan Pratama yang tak terkawal menit ke-8. Kans Ilham Fathoni menit ke-12 masih bisa diselamatkan kiper Semen Padang.

Menit ke-14 PSMS mendapat tendangan bebas dari jarak jauh. Rachmad Hidayat melesakkan tendangan yang tak dapat dijangkau kiper lawan ke tiang dekat. Ini menjadi gol keduanya dari tiga laga awal Liga 2.

Tapi petaka untuk PSMS tiba menit ke-29. Rocky Serdi mencetak gol untuk Semen Padang lewat tandukan kepala memanfaatkan umpan silang. PSMS coba mengejar. Sayangnya mereka harus kehilangan Rachmad Hidayat karena cedera dan diganti di pertengahan babak pertama.

PSMS bahkan harus kehilangan I Gede Sukadana karena kartu merah semenit berselang. Ia berseteru dengan pemain Semen Padang dan dianggap wasit melakukan tindakan tak terpuji.

Semen Padang mengancam lagi lewat Vendri Mofu. Tapi striker senior ini terperangkap offside. Kans emas PSMS lewat Ilham Fathoni juga masih membentur mistar. Skor 1-1 hingga jeda.

Baca Juga: Besok, PSMS vs Semen Padang: Waspadai Ancaman Dua Anak Medan!

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya