Bobby Nasution Maju Pilwalkot Medan, Ini Alasan Sang Menantu Jokowi

Keluarga siap mendukung dan sudah sowan ke parpol

Medan, IDN Times - Bobby Afif Nasution, menantu Presiden Joko Widodo tampaknya sudah membukatkan niat akan maju di Pemilihan Wali Kota Medan periode 2020-2024. Pihak keluarga juga sudah siap memberikan dukungan penuh kepada Suami Kahiyang Ayu itu.

Erwan Nasution, Paman Bobby pun membeberkan alasan Bobby untuk maju. Bahkan Bobby juga sudah bersilaturahmi dengan sejumlah petinggi partai politik (parpol).

1. Erwan ungkap alasan Bobby maju Pilwalkot Medan

Bobby Nasution Maju Pilwalkot Medan, Ini Alasan Sang Menantu JokowiIDN Times/Fitang Budhi Adhitya

Erwan mengungkapkan kenapa Bobby berniat maju dalam Pilkada Medan. Kata dia Bobby ingin memperbaiki Medan. Karena kondisi Kota Medan dengan problem yang dihadapi saat ini cukup memprihatinkan.

"Ya, Bobby-nya sendiri punya prinsip. Kalau dia mau cari aman aja, ngapain jadi Wali Kota? kan gitu. Duduk santai aja dia, selow- selow gaja dia. Gak usah repot-repot mikir ini itu, jadi pengusaha aja udah aman," papar Erwan.

Kata Erwan, selain dari keluarga, Bobby sendiri siap bila masyrakat memintanya maju. “Jadi dari keluarga, kalau masyarakat meminta Bobby maju ya Bobby maju. Kalau bobby sendiri, maunya bobby maju apabila masyarakat Medan ini meminta dia untuk maju sebagai Wali Kota Medan," tandas Erwan.

Baca Juga: Pilkada Simalungun 2020, Kakak Bobby Nasution Ambil Formulir dari PDIP

2. Suami Kahiyang Ayu itu mulai bertandang ke sejumlah Parpol

Bobby Nasution Maju Pilwalkot Medan, Ini Alasan Sang Menantu Jokowi(Suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution) www.instagram.com/@ayangkahiyang

Sebelumnya, Bobby juga sudah bertandang ke beberapa Parpol. Di antaranya adalah NasDem dan Golkar.

Bahkan kedua partai itu dikabarkan siap mendukung Bobby. Bahkan beberapa waktu yang lalu, Bobby juga terlibat makan malam dengan sejumlah petinggi partai.

3. Spanduk bergambar Bobby sudah bertebaran di beberapa titik Kota Medan

Bobby Nasution Maju Pilwalkot Medan, Ini Alasan Sang Menantu JokowiIDN Times/Istimewa

Di sejumlah titik Kota Medan juga sudah terpajang spanduk bernada dukungan kepada Bobby. Isinya tertulis “Anak Muda Layak Pimpin Medan”. Spanduk itu terpantau di kawasan Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Sudirman dan beberapa ruas jalan protokol lainnya.

Baca Juga: Menantu Jokowi Masuk Radar NasDem untuk Calon Wali Kota  Medan 

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya