Mobil Terguling di Depan Tiara Convention Centre, Pengemudi Tewas

Mobil sempat menabrak anak tangga TCC

Medan, IDN Times- Satu unit mobil Honda Jazz dengan nomor polisi BK 1043 ZS mengalami kecelakaan tunggal di depan Tiara Convention Center (TCC) Jalan Imam Bonjol Medan, Sabtu (7/1/2023) pagi. Akibat peristiwa itu, pengemudi mobil meninggal di tempat kejadian.

1. Peristiwa terjadi pukul 03.45 pagi

Mobil Terguling di Depan Tiara Convention Centre, Pengemudi TewasIlustrasi Mayat. IDN Times/Mardya Shakti

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.45 WIB. Selain korban FZ (18), ada dua orang lainnya yang berada di dalam mobil tersebut. Keduanya mengalami luka berat.

Kanit Lantas Polsek Medan Baru, Iptu MP Hutahuruk mengatakan mobil itu datang dari arah utara (Jalan Imam Bonjol) menuju selatan (Jalan Sudirman) dengan kecepatan tinggi.

"Sopirnya meninggal di tempat," kata Kanit Lantas Polsek Medan Baru, Sabtu (7/1/2023). 

Baca Juga: Medan Sudah Lewati Puncak Musim Hujan, BMKG: Cuaca Masih Dinamis

2. Mobil sempat menabrak tangga Tiara Convention Center

Mobil Terguling di Depan Tiara Convention Centre, Pengemudi TewasSatu unit mobil Honda Jazz dengan nomor polisi BK 1043 ZS mengalami kecelakaan tunggal di depan Tiara Convention Center Jalan Imam Bonjol Medan, Sabtu (7/1/2023).

Hutauruk mengatakan, mobil tersebut sempat terguling dan menabrak pagar hingga anak tangga Tiara Convention Center. Korban meninggal tertimpa mobil dan keningnya diduga tertancap besi runcing. 

"Diduga korban hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan dan menerobos tangga masuk hotel. Saat ini jenazah dan mobil korban sudah dievakuasi," tuturnya.

3. Dua orang lainnya mengalami luka berat

Mobil Terguling di Depan Tiara Convention Centre, Pengemudi Tewasilustrasi menutup luka bakar dengan kasa (unsplash.com/Diana Polekhina)

Selain pengemudi mobil, kata Hutahuruk ada dua orang lainnya yang berada di dalam mobil tersebut dan mengalami luka berat.

"Dua orang lainnya yang berada di dalam mobil tersebut mengalami luka berat dan di rawat di rumah sakit terdekat. Saat ini kasusnya masih kita selidiki," terangnya.

Baca Juga: Curi Rel Pakai Ambulans di Asahan, Pelaku Kabur Tinggalkan Mobil

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya