Comscore Tracker

Kedai Ayah Andalkan Masakan Rumah di Gang, Rocky Gerung Pernah Mampir

Disarankan beli take away aja ya!

Medan, IDN Times - Saat ini, untuk memilih tempat nongkrong di Kota Medan tidak sulit. Pasalnya banyak sekali kafe yang sudah tersedia dengan pilihan makanan yang nikmat. Sekarang sih, tergantung selera. Nah, kali ini IDN Times akan ajak kamu kenalan dengan tempat makan siang ala masakan rumah.

Berlokasi di Jalan TB. Simatupang Gang Langgar, Sunggal. Tempat ini akan memanjakan lidahmu dengan rasa makanan yang disajikan. Penting diingat! Jangan kebingungan memilih menu makanannya ya. Soalnya banyak sekali menu yang ditawarkan dengan rasa yang pas di sini.

1. Menu andalan yang ditawarkan tentu juga sudah sesuai konsep, ada gulai kepala ikan dan gulai telur ikan serta bebek kari

Kedai Ayah Andalkan Masakan Rumah di Gang, Rocky Gerung Pernah MampirInstagram/@kedaiayah

Pemilik Kedai Ayah ini bernama Ilhamsyah Syahrum Hamzah dan Ratna Br Sitepu. Pasangan ini memang sengaja memilih konsep sajian restoran ala masakan rumah. Menu andalan yang ditawarkan tentu juga sudah sesuai konsep, ada gulai kepala ikan dan gulai telur ikan serta bebek kari. Wah, dengan sajian menu ini,  Rocky Gerung dan Ratna Sarumpaet pernah mampir ke sini lho untuk menikmati sajian makanan di sini.

Baca Juga: Melukis Pahitnya Menunggu dan Manisnya Rindu di Moss Coffee 

2. Sajian menu khas Melayu yang disajikan di warung sederhana ini membuat orang-orang berdatangan untuk makan siang

Kedai Ayah Andalkan Masakan Rumah di Gang, Rocky Gerung Pernah MampirInstagram/@kedaiayah

Sajian menu khas melayu yang disajikan di warung sederhana ini membuat orang-orang berdatangan. Tak heran, Kedai Ayah ini akan penuh di jam makan siang. Biasanya, warung ini  jadi tempat makan siang orang kantoran.

Wanasari, seorang pengunjung yang mengatakan rela datang ke warung ini demi menikmati menu favoritnya.

"Untuk lokasi makan siang, tempat ini memang jauh dari kantor saya, tapi demi makanan khas ada gulai telur ikan dan gulai kepala ikan gakpapa lah," katanya usai menyantap makan siang kepada IDN Times, Jumat (26/6).

3. Berikut harga menu yang ditawarkan

Kedai Ayah Andalkan Masakan Rumah di Gang, Rocky Gerung Pernah MampirIDN Times/Masdalena Napitupulu

Dengan pengarah jalan yang sudah tersedia di persimpangan jalan, tentu lokasi ini mudah ditemukan para pengunjung. Warung ini berada di tepi sungai. Makan siang sambil memandang sungai tentu semakin menambah suasana desa kan? Untuk harga menu yang ditawarkan mulai dari Rp5 ribu - Rp25 ribu untuk minuman. Untuk makanan mulai dari Rp7 ribu - Rp70 ribu.

Baca Juga: Pengen Ngadem, Nongkrong Yuk di Dominico Kafe Berkonsep Secret Garden

Topic:

  • Masdalena Napitupulu
  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya