Banyak Diskon, Mal di Medan Dipenuhi Pengunjung Menjelang Imlek

Lampion yang didominasi warna merah mempercantik mal

Medan, IDN Times- Ornamen Imlek menyemarakkan suasana mal di Medan untuk menyambut Imlek yang dirayakan pada 22 Januari. Terlihat ratusan pengunjung berbelanja di salah satu mal di Medan, Selasa (10/1/2023).

Pusat perbelanjaan mal mulai ramai dikunjungi masyarakat menjelang hari Imlek 2023. 

1. Lampion didominasi warna merah mempercantik mal

Banyak Diskon, Mal di Medan Dipenuhi Pengunjung Menjelang ImlekMal

Lampion yang didominasi warna merah ini mempercantik dekorasi mal sekaligus untuk menarik pengunjung. Di beberapa mal, pengunjung dapat menikmati diskon hingga dekorasi bernuansa imlek sekaligus berfoto di beberapa spot foto.

"Menjelang Imlek ini banyak diskon khusus yang membuat kami senang berbelanja," ujar salah seorang pengunjung, Yanti saat ditemui di Thamrin Plaza.

Baca Juga: 10 Peluang Bisnis yang Bikin Untung Jelang Imlek, yuk Jangan Telat!

2. Mengaku senang ketika Pemerintah mencabut PPKM

Banyak Diskon, Mal di Medan Dipenuhi Pengunjung Menjelang ImlekMal

Yanti menyampaikan pandemik COVID-19 telah berdampak terhadap berbagai aktivitas masyarakat, termasuk ketika merayakan hari-hari besar keagamaan dalam dua tahun terakhir.

Oleh karena itu, ia merasa senang ketika Pemerintah secara resmi mengumumkan pencabutan kebijakan pemberlakuan pembatasan (PPKM).

"Memang sudah beberapa kali hari besar tersebut harus dirayakan dalam suasana berbeda demi menghindari lonjakan kasus COVID-19," ujarnya. 

3. Selain fashion, terdapat aneka produk makanan dan minuman bertema Imlek

Banyak Diskon, Mal di Medan Dipenuhi Pengunjung Menjelang ImlekIDN Times/Masdalena Napitupulu

Namun, ia menyampaikan suasana yang lebih meriah bisa dirasakan pada perayaan Imlek tahun ini. "Banyak diskon, senang ya, dalam keadaan seperti saat ini sudah mulai menurun kasus COVID-19," tuturnya. 

Selain fashion, terdapat aneka produk makanan dan minuman dalam kemasan parsel dan hampers yang menarik dalam rangka menyambut tahun baru Imlek 2023. 

Baca Juga: 5 Fakta Tradisi Pemberian Angpao saat Imlek, Harus Angka Genap! 

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya