Comscore Tracker

Kala Bobby Lesehan Nonton Konser dan Basah-basahan Bersama Penonton

Bobby ikut disemprot Damkar

Medan, IDN Times - Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menghadiri puncak Perayaan HUT ke-432 Kota Medan dengan menyaksikan konser bertajuk "Colorful Medan Carnival", Jumat (1/7/2022) malam. Konser tersebut merupakan rangkaian puncak HUT Kota Medan.

Ribuan warga pun tampak antusias hadir untuk ikut nonton konser yang diisi penampilan penampilan berbagai musisi populer, termasuk Tipe X Band dan Judika.

1. Bobby milih duduk bersama para penonton depan panggung

Kala Bobby Lesehan Nonton Konser dan Basah-basahan Bersama PenontonWali Kota Medan Bobby Nasution ikut lesehan nonton konser HUT ke-432 Medan, Jumat (1/7/2022) malam (Dok.Tim Kreatif Bobby)

Menariknya, Bobby Nasution memilih duduk bersama para penonton di depan panggung. Sedianya protokoler dan panitia telah menyediakan kursi untuknya dan undangan VIP. Alhasil para tamu dan undangan ikut duduk lesehan di aspal menemaninya.

"Terima kasih kepada seluruh warga yang sudah tertib nonton konser. Selepas pandemi inilah konser pertama di Medan mari kita dukung bersama agar tertib," kata Bobby.

Baca Juga: Euforia Warga Nonton Konser Musik HUT ke-432 Medan, Bak Lautan Manusia

2. Bobby tampak basah-basahan saat Damkar semprot air

Kala Bobby Lesehan Nonton Konser dan Basah-basahan Bersama PenontonSuasana konser saat HUT Kota Medan yang ke-432 tahun (Dok. Reira for IDN Times)

Usai doa bersama sebelum konser dimulai dengan penampilan Indah Nevertari, Bobby pun naik ke panggung berdialog dengan ribuan warga yang telah memadati areal konser yang dipusatkan di depan Merdeka Walk atau tepatnya di Jalan Balai Kota depan City Hall.

Tak hanya duduk bareng ribuan warga, Bobby juga tampak basah -basahan saat Damkar menyemprotkan air untuk mendinginkan suasana penonton.

3. Bobby ikut nyanyi lagu terbaru Judika Sihotang di atas panggung

Kala Bobby Lesehan Nonton Konser dan Basah-basahan Bersama PenontonWali Kota Medan Bobby Nasution ikut lesehan nonton konser HUT ke-432 Medan, Jumat (1/7/2022) malam (Dok.Tim Kreatif Bobby)

Saat Judika perform Bobby juga ikut menyanyikan lagu terbaru penyanyi bermarga Sihotang tersebut di atas panggung.

Ihsan Tarore, Budi Doremi, Judika dan dengan penampilan Tipe X menjadi penutup konser luar biasa. Bobby pun tampak menonton hingga akhir didampingi sejumlah OPD dan Forkompinda seperti Dandim dan Kajari Medan.

Baca Juga: HUT ke-432 Kota Medan, Mobil Dinas Bobby 'Dicoret-coret' Seniman Mural

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya