Comscore Tracker

Kahiyang Ayu Pimpin Pertemuan Perdana TP PKK Medan di Rumah Dinas

Ia berharap dapat berkolaborasi untuk tingkatkan Medan

Medan, IDN Times - Kahiyang Ayu sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Medan, melakukan pertemuan perdana bersama anggota PKK di Rumah Dinas Wali Kota Medan, tepatnya di Pendopo, yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Medan, Jumat (5/3/2021).

Dari pantauan IDN Times, Kahiyang terlihat didampingi Shaula Ardianti, sebagai ibu Wakil Wali Kota Medan dan dihadiri oleh para pengurus dan anggota PKK.

1. Pertemuan perdana merupakan perkenalan kepada seluruh penggerak PKK

Kahiyang Ayu Pimpin Pertemuan Perdana TP PKK Medan di Rumah DinasIbu Wakil Wali Kota, Shaula Ardianti (IDN Times/ Indah Permata Sari)

Shaula mengatakan bahwa, pertemuan perdana ia dan Kahiyang bersama anggota PKK merupakan perkenalan dengan seluruh penggerak PKK kota Medan.

"Ini hari perdana ibu Wali Kota kita yang baru, temu ramah silahturahmi perdana dan memperkenalkan diri buk Wali dan buk Wakil keseluruh Tim Penggerak (TP) PKK Kota Medan se-kecamatan," ujarnya.

Baca Juga: Jadi Ibu PKK Medan, 9 Pesona Kahiyang Ayu Berpakaian Tradisional

2. Kahiyang beri pesan untuk dapat berkolaborasi tingkatkan Kota Medan ke anggota PKK

Kahiyang Ayu Pimpin Pertemuan Perdana TP PKK Medan di Rumah DinasSuasana pertemuan Tim Penggerak PKK di Rumah Dinas Wali Kota Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Dirinya juga menyampaikan pesan dari Kahiyang bahwa, para anggota PKK dapat berkolaborasi dengan tujuan untuk meningkatkan kota Medan lebih maju kedepannya di tangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby-Aulia.

"Juga meminta lebih bagaimana caranya kita berkolaborasi untuk meningkatkan semua-semuanya yang sudah ada, untuk menjadi jauh lebih baik lagi," jelasnya.

Selain itu juga, pesan Kahiyang kepada seluruh anggota dan pengurus agar dapat bersinergi dengan baik meningkatkan program PKK yang sudah ada.

"Kalau pesan buk Wali keseluruhnya agar jangan adanya timbul rasa apapun. Semuanya harus berjalan dengan baik, jadi kita bisa meningkatkan lagi semuanya program PKK yang ada," jelas Shaula.

3. Diharapkan anggota PKK dapat lebih bersinergi

Kahiyang Ayu Pimpin Pertemuan Perdana TP PKK Medan di Rumah DinasIbu Wakil Wali Kota, Shaula Ardianti (IDN Times/ Indah Permata Sari)

Sementara itu, untuk agenda terdekat Shaula mengakui sedang disusun semua agenda untuk kedepannya dijalankan Tim Penggerak PKK kota Medan.

"Agenda terdekat lagi disusun, karena mesti ada pengurus yang lama kemungkinan akan ada perubahan dengan adanya ibu ketua yang baru maka pengurus akan muncul kembali. Setelah nanti di SK kan baru nanti kita mulai kunjungan kerja ataupun bekerja," tambahnya.

Shaula berharap kepada seluruh anggota PKK agar lebih semangat untuk meningkatkan yang telah dicapai.

"Mereka lebih bersemangat untuk meningkatkan lagi apa yang sudah dicapai, lebih meningkatkan lagi apa yang sudah diraih, sehingga bisa membantu semua program bapak Wali Kota Medan yang sekarang dan jangan ada rasa saling berkompetisi yang tidak sehat (sama-sama bekerja)," tutupnya.

Baca Juga: Intip Postingan Kegiatan Pertama Kahiyang Ayu Jadi Ibu PKK Medan

Topic:

  • Indah Permatasari
  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya