Sopir Taksi Online Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas

Korban meninggal dunia di rumah sakit

Medan, IDN Times - Kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor kontra dengan mobil terjadi di persimpangan Jalan Rajawali atau Jalan Garuda Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (9/7). Pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Informasi yang dihimpun, pengendara sepeda motor bernasib malang itu bernama Madan (35) warga Jalan Bersama, Kecamatan Medan Tembung. Sedangkan pengemudi mobil bernama Nasib Sitanggang (52).

Baca Juga: Ditangkap Polisi karena Jual Ganja, HS: Kasihanilah Pak, Anak Saya Dua

1. Diduga mobil melaju dengan kecepatan tinggi

Sopir Taksi Online Tabrak Pengendara Motor hingga TewasIDN Times/Fadli Syahputra

Sebelum kecelakaan terjadi, awalnya Madan dengan menunggangi sepeda motornya berjalan pelan di Jalan Rajawali I. Begitu tiba di persimpangan Jalan Rajawali atau Jalan Garuda Perumnas Mandala, pria berbadan gempal itu berniat menyebrang jalan.

Tak disangka-nya, di waktu bersamaan mobil yang dikemudikan Nasib Sitanggang datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Diduga gugup begitu melihat Madan, Nasib tak bisa mengendalikan laju mobilnya sehingga menabrak Madan.

2. Usai menabrak korban dan tenda jualan milik warga, sopir mobil berniat kabur

Sopir Taksi Online Tabrak Pengendara Motor hingga TewasIDN Times/Fadli Syahputra

Begitu menabrak Madan, Nasib Sitanggang yang diketahui sebagai sopir taksi online itu banting setir ke kanan dan menabrak tenda jualan warga serta tembok. Parahnya lagi, usai menabrak itu, warga Jalan Menteng VII, Kecamatan Medan Denai itu berusaha kabur. Untung warga sekitar yang melihat kejadian itu berhasil mengamankannya.

"Mau kabur tadi dia (sopir mobil). Untung berhasil kami hadang mobilnya," kata warga di lokasi kejadian.

3. Korban meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit

Sopir Taksi Online Tabrak Pengendara Motor hingga TewasIDN Times/Cije Khalifatullah

Sebagian warga melihat mencoba menolong Madan yang kondisinya saat itu cukup parah. Akibat kejadian itu, Madan kritis dengan kepala dan wajahnya banyak mengeluarkan darah. Sepeda motornya pun rusak parah.

Melihat itu, warga menghubungi klinik terdekat dan tak lama mobil ambulance tiba di lokasi. Selanjutnya Nasib Sitanggang dan beberapa warga membawa Madan ke Rumah Sakit Umum Pirngadi Medan untuk mendapatkan pertolongan medis. Nahasnya, saat menjalani perawatan Madan menghembuskan nafas terakhirnya.

Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan Iptu JA Panjaitan membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan itu.

"Pengemudi mobilnya sudah kita amankan dan sedang kita periksa sacara intensif. Statusnya saat ini masih sebagai saksi," ujar ketika dikonfirmasi wartawan.

Baca Juga: HUT Bhayangkara, Kapolda Sumut Dapat Surprise Ini dari Jurnalis

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya