Comscore Tracker

Kasus Penemuan 2 Jenazah Perempuan Terungkap, Pembunuhnya Polisi

Rizka dan Aprilia dicekik di salah satu hotel Medan

Medan, IDN Times - Kasus ditemukannya dua jenazah perempuan di Serdang Bedagai dan Brayan, Kota Medan akhirnya terungkap. Dua perempuan itu dibunuh oleh seorang oknum polisi Aipda R yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan. Namun dia belum merinci identitas polisi tersebut.

Rizka Fitria dan Aprilia Cinta dibunuh di salah satu hotel, Jalan Jamin Ginting Kota Medan pada 20 Februari 2021 lalu. 

1. Kronologi kejadian

Kasus Penemuan 2 Jenazah Perempuan Terungkap, Pembunuhnya PolisiIlustrasi penganiayaan (IDN Times/Sukma Shakti)

Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan, Jumat (26/2/2021) dilansir ANTARA mengatakan, pembunuhan dilatarbelakangi sakit hati.

Korban bernama Rizka Fitria meminta kepada polisi tersebut untuk menyampaikan titipan kepada tahanan di sel Mapolres Pelabuhan Belawan.

Kemudian Sabtu (20/2/2021), Rizka diajak tersangka bertemu di salah satu hotel untuk menyelesaikan perselisihan di antara mereka.

Baca Juga: Kecelakaan Maut yang Tewaskan 9 Remaja, Polisi Periksa Sopir Bus

2. Rizka mengajak temannya menemui tersangka

Kasus Penemuan 2 Jenazah Perempuan Terungkap, Pembunuhnya Polisi(Ilustrasi pembunuhan dan olah TKP) IDN Times/Mia Amalia

Rizka disebut tak mau sendirian menemui tersangka sehingga mengajak Aprilia. "Karena itu, korban Rizka Fitria mengajak temannya untuk menemui tersangka. Korban mau diajak ke hotel karena tersangka berkata akan menyelesaikan perselisihan mereka," tambah Nainggolan.

Kemudian tersangka melancarkan aksinya. Dia mencekik Rizka dan Aprilia hingga tewas. "Kemudian kedua korban dibunuh dengan cara dicekik dalam kamar salah satu hotel," katanya.

3. Selanjutnya dua jenazah itu dibuang terpisah

Kasus Penemuan 2 Jenazah Perempuan Terungkap, Pembunuhnya PolisiIlustrasi mobil Jenazah. IDN Times/Aldila Muharma-Fiqih Damarjati

Selanjutnya jenazah kedua korban dibuang secara terpisah. Jenazah Rizka Fitria ditemukan di pinggir Jalan Lintas, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada Senin (22/2).

Sementara jenazah Aprilia Cinta ditemukan di Jalan Budi Kemasyarakatan Lingkungan 24, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat juga pada Senin (22/2).

 

Baca Juga: Jenazah Pasutri di Ladang Tebu Diduga Korban Begal, Polisi Buru Pelaku

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya