Comscore Tracker

[BREAKING] Polisi Amankan Dua Napi Lapas Langkat Dalam Angkot

Polrestabes lakukan razia tangkap napi kabur

Medan, IDN Times - Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Medan melakukan razia skala besar di Jalan Medan-Binjai, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (16/5) malam. Razia ini dilakukan untuk menangkap kembali Narapidana (Napi) dan tahanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Narkoba, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, yang kabur pasca kerusuhan di dalam Lapas pada sore harinya.

Saat razia berlangsung, polisi mengamankan dua orang Napi yang hendak melarikan diri dengan cara menumpangi angkutan kota (Angkot). Keduanya diamankan saat berada di dalam angkot tersebut.

"Mereka awalnya tidak mengaku. Namun, setelah kita interogasi akhirnya baru mengaku bahwa keduanya adalah napi yang kabur," kata Kasat Sabhara Polrestabes Mesan AKBP Sonny Siregar di lokasi.

Sonny menerangkan, kedua Napi yang terjaring razia bernama Rizki dan Angga. Keduanya warga Jalan Letda Sujono, Medan Tembung yang tersandung kasus narkoba.

"Selain keduanya, kita turut mengamankan lima orang yang masih kita identifikasi," ujarnya.

Sonny menjelaskan, untuk jumlah personel Sabhara Polrestabes Medan yang dikerahkan mencapai dua pleton. Ia mengatakan akan terus melakukan pemeriksaan di lokasi yang menjadi jalur utama menuju Kota Medan.

"Dari sore kita fokus melakukan razia di sini. Personel yang kita kerahkan sebanyak 80 orang yakni 60 personel dari Sabhara dan 20 personel dari Polsek Sunggal," jelasnya. 

Baca Juga: Lapas Langkat Ricuh, Napi Gondol Sepeda Motor dan Pakaian dari Jemuran

Topic:

  • Doni Hermawan

Just For You