Yuk Kenalan dengan 6 Pemain Baru PSMS Medan

Bruno Casimir dan Tri Handoko sudah lama diincar

Medan, IDN Times - Calon-calon penggawa baru PSMS Medan sudah berdatangan. Bahkan empat pemain sudah bergabung sejak Jumat (17/8) lalu. Mereka adalah Bruno Casimir, Tri Handoko, Yoga Tri, dan Rangga Pratama.

Dua nama lain menyusul bergabung ke markas PSMS yakni, Ahmad Renngur dan Febri. Ini profil singkat keenam pemain berikut:

1. Bruno Casimir gantikan Hadji

Yuk Kenalan dengan 6 Pemain Baru PSMS MedanIDN Times/Doni Hermawan

Bek naturalisasi Bruno Casimir sejatinya satu pemain yang dinantikan Pelatih Abdul Rahman Gurning. Keduanya pernah bekerja sama di Arema IPL. Namun kedatangan Bruno batal di awal musim. PSMS justru merekrut Al Hadji kala itu.

Bruno yang merupakan eks Sriwijaya FC akhirnya baru benar datang putaran kedua ini. Pemain berusia 32 tahun ini masuk, di saat Hadji terdepak dalam tim.

Baca Juga: 6 Pemain Baru Gabung PSMS, Gurning Terpikat Dua Nama Ini

2. Tri Handoko datang lagi

Yuk Kenalan dengan 6 Pemain Baru PSMS MedanInstagram.com/Official.Persis

Awal musim Liga 2 Tahun 2109 ini, Tri Handoko hampir pasti berseragam PSMS. Bahkan eks Persis Solo ini sudah 3 pekan berada di Mes Kebun Bunga. Dia sempat berlatih dengan beberapa pemain seperti Taufik Kasrun dan lain-lain.

Tak ada tanda-tanda kepastian dari PSMS, penyerang berusia 31 tahun ini memilih kembali ke daerah asalnya. Setelah itu dia sempat dikontak kembali oleh PSMS, namun Tri Handoko sudah terlebih dahulu deal dengan Perserang.

 

3. Yoga Triseptyan anggota Polri

Yuk Kenalan dengan 6 Pemain Baru PSMS MedanDok. Istimewa/Kaltim.prokal.co

Yoga Triseptyan merupakan eks Bhayangkara FC, Persita, dan Cilegon United. Kiper berusia 22 tahun ini juga .erupakan alumnus Persib Bandung U-17 dan pernah merumput di Frenz United (Malaysia) selama tiga musim. Kiper berpostur 180 cm ini merupakan anggota Polri.

4. Rangga Pratama berposisi kiper

Yuk Kenalan dengan 6 Pemain Baru PSMS MedanIDN Times/Hasudungan

Rangga Pratama tercatat pernah menjadi bagian dari Timnas U-19. Mantan penggawa Sriwijaya FC ini juga telah bergabung dalam sesi latihan tim PSMS.

5. Ahmad Renngur tambah persaingan lini depan

Yuk Kenalan dengan 6 Pemain Baru PSMS MedanTwitter.com/PSPSRiau

Ahmad Renngur lebih terkenal sebagai pemain PSPS. Namun di awal musim ini, nama penyerang 27 tahun ini sempat bergabung bersama Persiraja.

6. Febri eks Martapura FC

Yuk Kenalan dengan 6 Pemain Baru PSMS MedanIDN Times/Hasudungan

Febri menjadi nama teranyar yang bergabung bersama Legimin dan kawan-kawan. Diketahui, Febri sempat merumput bersama Martapura FC.

Nah itu dia keenam pemain yang baru bergabung bersama PSMS Medan. Namun apakah mereka dikontrak atau tidak oleh manajemen PSMS, masih menunggu perkembangan dan hasil latihan beberapa hari ke depan. Semoga putaran kedua PSMS lebih baik lagi!

Baca Juga: Sebut Wasit di Aceh Diancam Pistol, Pelatih PSMS Siap Dipanggil PSSI

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya