Rahmaddian Shah Berikan Hadiah Umrah pada Pengurus Golkar 21 Kecamatan

Optimistis Prabowo-Gibran menang satu putaran

Medan, IDN Times - Ketua Partai Golkar Kota Medan, M Rahmaddian Shah memberikan hadiah umrah bagi pengurus Partai Golkar di 21 kecamatan yang ada di Kota Medan jika berhasil menyumbang suara untuk Prabowo-Gibran terbanyak pada 14 Februari nantinya.

Demikian diungkapkan pria yang akrab disapa Dian tersebut saat memberikan keterangan kepada wartawan di Medan, Jumat (9/2/2024).

"Jadi untuk memberikan semangat bagi para kader Partai Golkar di 21 kecamatan yang ada di Medan, kita memberikan hadiah umrah. Dari 21 kecamatan itu, kecamatan yang berhasil meraih suara Prabowo-Gibran terbanyak, maka ketuanya akan kita umrahkan," ujar Dian.

1. Golkar akan jadi partai pemenang di Medan

Rahmaddian Shah Berikan Hadiah Umrah pada Pengurus Golkar 21 KecamatanKetua Partai Golkar Kota Medan, M Rahmaddian Shah (Dok. IDN Times)

Lebih lanjut ia juga menerangkan bahwa pemberian hadiah umrah ini dilakukan Dian agar pengurus berlomba-lomba menyosialisasikan program calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 tersebut.

"Jadi biar mereka berlomba-lomba merebut suara hati masyarakat agar memilih Bapak Prabowo dan Mas Gibran. Karena Golkar sebagai partai pendukung, optimis untuk memenangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran di Kota Medan dan Sumut," tegasnya.

Bukan hanya memenangkan Prabowo dan Gibran, Dian juga optimis, untuk Kota Medan, Partai Golkar juga bisa menjadi partai pemenang di 2024.

"Caleg-caleg kita sudah bekerja begitu maksimal. Dan kita yakin bisa menambah kursi di dewan," ujarnya.

2. Optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran

Rahmaddian Shah Berikan Hadiah Umrah pada Pengurus Golkar 21 KecamatanRahmaddian Shah, Ketua Golkar Medan (Dok. IDN Times)

Pria yang akrab disapa Dian tersebut juga yakin Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming bisa menang satu putaran pada 14 Februari 2024 nantinya.

“Mudah-mudahan kalau Pak Prabowo menang, akan banyak lagi program yang akan dilakukan untuk Indonesia khususnya untuk Kota Medan dan Sumut,” ucapnya.

Bukan hanya itu, Caleg nomor 2 dari Dapil Medan A (Kecamatan Medan Kota, Medan Denai, Deli, Belawan, Amplas, Medan Area, Marelan, Medan Labuhan, Tembung, Perjuangan dan Kecamatan Medan Timur) tersebut juga menyebutkan bahwa untuk memenangkan Prabowo-Gibran ia terus turun ke masyarakat menyosialisasikan program-program Prabowo-Gibran.

3. Resmikan Sabda di Medan Marelan

Rahmaddian Shah Berikan Hadiah Umrah pada Pengurus Golkar 21 KecamatanKetua Partai Golkar Kota Medan, M Rahmaddian Shah (Dok. IDN Times)

Pihaknya juga telah meresmikan Sahabat Bang Dian (Sabda) di Kecamatan Medan Marelan yang ikut turun ke masyarakat agar menyosialisasikan program Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

“Ribuan relawan kita juga turun dan siap menyosialisasikan Bapak Prabowo dan Mas Gibran. Target kita Pak Prabowo dan Mas Gibran menang satu putaran. Di Medan kita juga yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa menang 60 persen," ujarnya.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya