Program Lucky New Year, Beli Sepeda Motor Bisa Dapat Hadiah Motor

Pengumuman 11 Maret 2022 melalui siaran langsung di Medsos

Kesempatan mendapatkan keberuntungan di awal tahun dihadirkan PT Indako Trading Coy selaku main delaer Honda di wilayah Sumatea Utara (Sumut) melalui program istimewa bertajuk “Honda Lucky New Year“ yang hadir sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat pecinta motor Honda yang mendambakan memiliki motor impian.

Pada program menarik yang berlangsung sepanjang periode Februari 2022 ini, Honda memberikan peluang bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Revo Series, Vario 125 series , Sonic series, CBR150 series dan CB150 Streetfire series untuk mendapatkan hadiah paling fenomenal dengan syarat dan ketentuan berlaku.

1. Pengumuman 11 Maret 2022 melalui siaran langsung di Medsos

Program Lucky New Year, Beli Sepeda Motor Bisa Dapat Hadiah MotorMotor Sport Adventure Touring New CB150X Resmi Mengaspal di Sumut (Dok. Indako)

Tidak tanggung-tanggung, Honda menawarkan hadiah satu unit motor berkelas yang dapat dibawa pulang oleh konsumen melalui kesempatan mengikuti undian yang akan diumumkan pada 11 Maret mendatang melalui siaran langsung di media sosial Instagram @Indakohondasumut.

Menariknya pada undian tersebut Honda akan menyiapkan 3 hadiah pilihan, yaitu Honda CBR250RR, Honda ADV150, dan New CB150X bagi konsumen yang beruntung.

Pesona yang diusung masing-masing motor andalan Honda tersebut tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta motor Honda. Sebut saja kuda besi Honda CBR250RR yang mengusung teknologi yang diadaptasi dari MotoGP dengan konsep Total Control yang tidak hanya memberikan keseimbangan sempurna dan performa tinggi, namun juga pengendalian yang maksimal.

2. Desain bodi yang futuristik dan manly

Program Lucky New Year, Beli Sepeda Motor Bisa Dapat Hadiah MotorHonda ADV150 (Dok. IDN Times/Istimewa)

Sementara itu, Honda ADV150 sendiri merupakan skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memilki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya. Hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, skutik ini sesuai dengan karakter pengendara yang aktif.

Tidak terlawan, sport adventure turing 150cc pertama di Tanah Air New CB150X yang hadir menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki jiwa petualang, senang mengeksplorasi beragam tempat baru, serta menyukai tampilan macho dan tantangan ketika berkendara juga menjadikannya sport pilihan para pecinta turing.

Performanya yang tangguh juga mampu menghadirkan pengalaman berkendara jarak jauh yang lebih menyenangkan.

3. Kesempatan mendapatkan keberuntungan di awal tahun

Program Lucky New Year, Beli Sepeda Motor Bisa Dapat Hadiah MotorHonda CBR250RR SP (Dok. IDN Times)

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, program menarik senantiasa dirancang Honda untuk memberikan keuntungan yang lengkap bagi konsumen, mulai dari kemudahan saat mereka ingin memiliki motor impian, kenyamanan saat pemakaian dan kualitas perawatan melalui layanan servis terbaik, hingga hadiah utama yang memberikan nilai tambah yang istimewa.

“Dengan semangat Satu Hati, Honda selalu berupaya mewujudkan impian pecintanya yang mendambakan memiliki motor baru dan menyempurnakan kebahagiaan mereka dengan kesempatan mendapatkan keberuntungan di awal tahun,“ ujar Gunarko Hartoyo.

Baca Juga: Marquez dan Espargaro Tunggangi All New Honda Vario 160 di Mandalika

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya