Comscore Tracker

Berpengalaman 26 Tahun, Naavagreen Plus Launching di Kota Medan

Klinik perawatan kulit yang aman, berkualitas dan terjangkau

Medan, IDN Times - Bermodal pengalaman 26 tahun di Indonesia, Naavagreen Plus Natural Skincare akhirnya diperkenalkan kepada warga Kota Medan, Rabu (15/9/2021). Ini merupakan cabang Naavagreen ke-65 di Indonesia. Serta Naavagreen Plus kedua, setelah yang pertama ada di Jogja.

Terletak di Jalan Gajah Mada No. 7A, Petisah Hulu, Medan Baru, Kota Medan, Navaagreen Plus hadir dengan teknologi canggih, modern, namun dengan harga terjangkau.

Yang membedakan Navaagreen dan Navaagreen Plus adalah fasilitas perawatan yang lebih lengkap. Namun dengan kualitas pelayanan dan produk yang sama.

"Berbagai macam perawatan ini dimulai dari harga Rp50 ribu, sedangkan krim
perawatan dibanderol mulai dari Rp30 ribu. Harga tersebut sudah mendapatkan
konsultasi gratis dengan dokter yang akan memberi saran dan penjelasan tentang
kondisi kulit dan perawatan yang tepat," ujar Julfida Navra Christin S, yang akrab
dipanggil Titin, selaku pengelola cabang Naavagreen Plus Medan.

Lantas apa saja keunggulan dan fasilitas di Navaagreen Plus? Yuk simak:

Baca Juga: 4 Putra Sumut yang Masuk Daftar 100 Orang Terkaya di Indonesia

1. Navaagreen murah tapi bukan murahan

Berpengalaman 26 Tahun, Naavagreen Plus Launching di Kota MedanNaavagreen Plus Natural Skincare di Jalan Gajah Mada No 7A, Medan (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Dokter Luciana Khuswibawati selaku Konsultan Medis FS Group menjelaskan Navaagreen adalah bagian dari FS Group yang juga menaungi Natasha Skin Clinic. Namun membidik pasar yang berbeda.

Dimana Natasha menyasar pasar middle up, sedangka Navaagreen akan menyasar pasar middle low. Tak heran Navaagreen menawarkan konsultasi gratis dan dengan biaya perawatan yang terjangkau.

“Murah bukan berarti produknya tidak bagus, ya. Semua produk Naavagreen Plus sudah ternotifikasi BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), berbahan dasar natural yang diproduksi di pabrik yang sudah bersertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik), CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik), dan sertifikasi halal MUI,” kata perempuan yang akrab disana Lusi ini.

Menurutnya Naavagreen Plus mempunyai keunggulan beberapa layanan yang tidak dimiliki oleh Naavagreen Indonesia. Perawatan yang lebih lengkap seperti Botox, Filler, Thread Lift, Mesotherapy Needle, Platet Rich Plasma (PRP), Laser Ndyag Glow Peel, Laser Cofragtional dan lain-lain.

Selain itu juga memiliki produk exclusive yang hanya ada di Naavagreen Plus. Produk exclusive Naavagreen Plus yaitu Bakuchiol Glow White Serum dan VICI Glow Serum dengan harga antara Rp82.500 dan Rp93.500. Dua produk exclusive ini tentunya memiliki keunggulan yang tidak perlu diragukan lagi. 

"Mengapa harganya terjangkau? Karena kita memiliki pabrik sendiri. Semua produk kosmetik kita juga kita buat sendiri memakai bahan natural yang diolah dengan teknologi canggih. Dengan pengalaman 26 tahun ini kami yakin bisa memenuhi ekspektasi publik," jelasnya.

2. Konsultasi gratis dengan dokter Anthony dan Siti Arjuna

Berpengalaman 26 Tahun, Naavagreen Plus Launching di Kota MedanNaavagreen Plus Natural Skincare di Jalan Gajah Mada No 7A, Medan (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Lusi membeberkan saat ini Navaagreen Plus di Medan diisi personel-personel berpengalaman. Dengan total 21 orang pekerja, 8 di antaranya adalah perawat dan dokter konsultasi sebanyak 2 orang.

Dokter Anthony dengan pengalaman 10 tahun dan dokter Siti Arjuna dengan pengalaman 4 tahun.

"Semua customer sebelum melakukan perawatan maupun pembelian produk harus konsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang bertugas. Layanan konsultasi ini gratis," ungkapnya.

Meski di masa pandemik seperti ini, tidak perlu khawatir. Perawatan tentunya dilakukan dengan menerapkan protokol lengkap yang mencegah penyebaran virus Covid-19. Alat Pelindung Diri (APD), sarung tangan latex, pelindung muka dan mata selalu dikenakan oleh terapis. Semua ruangan juga disterilisasi dengan sinar UV setiap hari.

“Saya berharap dengan kehadiran Naavagreen Plus ini, masyarakat Medan
paham, bahwa perawatan kulit itu tidak harus mahal. Dengan harga terjangkau bisa
dapat produk yang aman dan berkualitas,” tambah Julfida. 

3. Bisa konsultasi secara daring

Berpengalaman 26 Tahun, Naavagreen Plus Launching di Kota MedanNaavagreen Plus Natural Skincare di Jalan Gajah Mada No 7A, Medan (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Navaagreen Plus Natural Skincare Medan setiap hari buka mulai pukul 09.00-18.00 WIB. Fasilitas yang disediakan akan sangat membuat customer nyaman dan betah berlama-lama. Pasalnya Navaagreen memiliki lobby yang nyaman, menyediakan free coffee, konsultasi gratis, dan ruang perawatan yang juga nyaman.

"Dari remaja usia 13 tahun bisa konsultasi ke sini. Gak perlu khawatir, semua perlengkapan seperti handuk, sarung tangan sekali pakai, di ruang perawatan pun berjarak dan mematuhi protokol kesehatan," jelasnya.

Jika ragu datang langsung ke klinik, Navaagreen juga melayani konsultasi daring. Dengan cara mendaftar by phone atau by whatsapp, lalu video call dengan dokter konsultasi untuk melihat langsung keluhan kulit wajahnya, dan obat akan dikirim ke rumah.

"Untuk yang mau datang ke klinik langsung juga bisa booking antrian atau membuat janji by phone atau by WA. Sehingga gak perlu antre lama di klinik," ungkapnya.

Baca Juga: Kisah Silvia, Putri Almarhumah Sopir Grab yang Ingin Jadi Dokter Gigi

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya