Menpora Dukung 8 Pemain Terbaik Milo Berangkat ke Barcelona

Ini nih nama kedelapan pemain Milo Football Championship

Jakarta, IDN Times – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Imam Nahrawi memberikan dukungan kepada delapan pemain terbaik MILO Football Championship 2019 di Ruang Kerja Menpora, Jakarta, Sabtu (27/7).

Menpora RI bersama Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo melepas keberangkatan delapan pemain terbaik yang akan mendapatkan pelatihan di Barça Academy dan bertanding melawan anak-anak dari negara lainnya di MILO Champions Cup Barcelona. 

Berikut nama-namanya:

1. Ini nih 8 pemain yang akan berangkat ke Barcelona

Menpora Dukung 8 Pemain Terbaik Milo Berangkat ke BarcelonaDok. IDN Times/IStimewa

Kedelapan pemain terbaik MILO Football Championship 2019 adalah Andika Putra Esa, Aryabima Trah Adhitya, dan Muhammad Herjuno Prabowo dari Jakarta, Fairuz Abdul Mughny, Chesta Ardiona, dan Aldy Ramadhan dari Bandung, Kirana Liza dan Nur Laila dari Makassar.

Pemain terbaik ini akan mengikuti rangkaian pelatihan selama tujuh hari sejak 30 Juli sampai 5 Agustus bersama dengan anak-anak lainnya dari berbagai negara, seperti Vietnam dan Amerika Selatan.

Baca Juga: Pesepakbola Cilik Asal Medan Berhasil Masuk Milo Football Camp

2. Akan berlatih Tiki-taka dan berkunjung ke markas B

Menpora Dukung 8 Pemain Terbaik Milo Berangkat ke Barcelonablog.headout.com

Mereka nantinya akan mendapatkan pelatihan dasar sepak bola, termasuk mengenai teknik ‘Tiki-Taka’ yang merupakan gaya bermain khas FC Barcelona.

Di samping itu, para pemain terbaik ini juga berkesempatan untuk mengenal FC Barcelona lebih dekat dengan berkunjung ke museum dan stadion FC Barcelona, Camp Nou.

3. Imam Nahrawi berharap kedelapan pemain muda MILO bisa mengharumkan nama bangsa

Menpora Dukung 8 Pemain Terbaik Milo Berangkat ke BarcelonaDok. IDN Times/IStimewa

Menpora Imam Nahrawi menyampaikan apresiasinya terhadap program MILO Football Championship.

“Saya mewakili pemerintah Indonesia berterima kasih atas dukungan PT Nestlé Indonesia untuk persepakbolaan tanah air. Melalui program MILO Football Championship, generasi pesepakbola muda Indonesia semakin termotivasi dan dapat mewujudkan mimpi besar menjadi pesepak bola yang membanggakan. Saya berharap kedelapan pemain terbaik ini mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan dan mengharumkan nama bangsa selama berlatih di Barcelona dan bertanding di MILO Champions Cup,” ujar Imam Nahrawi.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo mengatakan di tahun kelima penyelenggaraan MILO Football Championship, ini merupakan ketiga kalinya mengirimkan pemain terbaik ke Barcelona sebagai bagian dari kerja sama Nestlé MILO dengan FC Barcelona yang telah berjalan sejak tahun 2017.

"Saya ucapkan selamat bertanding kepada kedelapan pemain terbaik MILO Football Championship yang mewakili Indonesia di MILO Champions Cup. Kami percaya kalian adalah juara sejati karena telah belajar menerapkan nilai-nilai dalam olahraga seperti pantang menyerah, sportivitas, percaya diri, dan kerja sama tim serta menanamkan mental juara di dalam diri,” ujar Prawitya Soemadijo. 

Baca Juga: SD Negeri 020584 Binjai Juara Milo Football Championship Medan 2019

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya