Comscore Tracker

Kejurnas Grasttrack, Pebalap Indako KitaKita Racing Kuasai Podium

Awal yang baik dan tantangan yang bermanfaat bagi pebalap

Riau, IDN Times - Prestasi gemilang berhasil diraih para pebalap andalan Indako Honda KitaKita Racing Team yang berhasil menguasai sejumlah podium pada ajang Kejurnas Grasttrack Region 1A Sumatera Putaran II Riau yang berlangsung di Sirkuit Permanen Pertamina Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu Riau pekan lalu.

Semangat juang dan kegigihan para pebalap Indako Honda KitaKita Racing Team terus ditampilkan sepanjang balapan berlangsung hingga mencatatkan hasil positif dari pebalap Robby Nasution di kategori Senior yang berhasil menempatkan diri di posisi terbaik di kelas Sport dan Trail Modif Senior dan Runner up di kelas Trail Std 155cc Senior.

Tidak tanggung-tanggung, prestasi membanggakan juga berhasil diraih Rizky Revanza di kelas Junior sebagai Runner Up di kelas Trail Std 155 cc Junior.

Sedangkan pada moto 2 kelas Trail Std 155 cc Junior, Aris Fadillah keluar sebagai yg terbaik dan diikuti Rizky Revanza yang kembali berhasil mengukuhkan diri sebagai Runner up.

1. Hasil dari kerja keras luar biasa dari seluruh tim

Kejurnas Grasttrack, Pebalap Indako KitaKita Racing Kuasai PodiumPebalap Indako Honda KitaKita Racing Team menguasai sejumlah podium pada ajang Kejurnas Grasttrack Region 1A Sumatera Putaran II Riau (Dok. Indako)

Bayu Perdana selaku Manager Indako Honda KitaKita Racing Team mengungkapkan rasa syukur atas prestasi sangat membanggakan yang berhasil dicapai para pebalap, mengingat ajang Kejurnas Grasstarck Region 1A Sumatera ini merupakan kejuaraan perdana yang diikuti oleh Indako Honda KitaKita Racing Team.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Astra Honda motor dan PT. Indako trading Coy yang telah memberi kepercayaan kepada Indako Honda KitaKita untuk mengikuti ajang Grasstarck ini.

Raihan sejumlah podium para pebalap Indako Honda KitaKita Racing Team pada ajang bergengsi ini juga tentunya merupakan hasil dari kerja keras luar biasa dari seluruh tim.

Dimana Alin lo sebagai Chief Mekanik dibantu Eng Supardi sebagai Mekanik terbukti berhasil menjawab tantangan dari owner Indako Honda KitaKita Racing Team H. Syabra Buana untuk me-setting Honda CRF150L hingga mampu memberikan hasil positif.

2. Awal yang baik dan tantangan yang bermanfaat bagi para pebalap

Kejurnas Grasttrack, Pebalap Indako KitaKita Racing Kuasai PodiumDok. IDN Times/IStimewa

Syabra Buana mengungkapkan, pihaknya sangat bersyukur atas raihan sejumlah prestasi dari para pebalap Indako Honda KitaKita Racing Team.

Menurutnya ini merupakan awal yang baik dan tantangan yang bermanfaat bagi para pebalap dan juga tim untuk lebih bersemangat mencetak prestasi lebih baik lagi pada putaran yang akan datang.

3. Bangga dengan prestasi gemilang yang berhasil diraih Indako Honda KitaKita Racing Team

Kejurnas Grasttrack, Pebalap Indako KitaKita Racing Kuasai PodiumPebalap Indako Honda KitaKita Racing Team menguasai sejumlah podium pada ajang Kejurnas Grasttrack Region 1A Sumatera Putaran II Riau (Dok. Indako)

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan, dengan semangat Satu Hati sangat mengapresiasi dan berbangga dengan prestasi gemilang yang berhasil diraih Indako Honda KitaKita Racing Team pada ajang balap bergengsi Kejurnas Grasttrack Region 1A Sumatera.

Menurutnya ini merupakan wujud dari komitmen sinergi bagi negeri Honda untuk terus melangkah bersama berkontribusi meningkatkan kualitas balap di wilayah Sumatera Utara.

Baca Juga: Sarah Panjaitan: Anak Muda Jangan Takut Terjun ke Dunia Politik

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya