HW Group Beri Kelas Pelatihan bagi Anak Disabilitas

Disabilitas diberi pelatihan pembuatan kopi dan mocktail

Jakarta, IDN Times - HW Group, perusahaan karya anak bangsa, yang bergerak pada sektor food & beverages, membuka sayapnya untuk merangkul anak-anak disabilitas. HW Group percaya setiap lapisan masyarakat berhak memiliki kesempatan yang sama, tak terkecuali para penyandang disabilitas.

Dalam kaitan tersebut, HW Group mengundang penyandang disabilitas bersama kitaoneus.asia untuk melakukan pelatihan pembuatan kopi dan mocktail yang dilaksanakan di salah satu outlet HW Group, Rocca Osteria & Bar.

Dalam pelatihan yang dihadiri puluhan anak disabilitas, Edho Zell, influencer sekaligus youtuber Indonesia terlihat aktif dalam kegiatan. Edho Zell terlihat membuat minuman yang dipandu langsung oleh Vikram, bar trainer HW Group.

1. Youtuber Edho Zell mengapresiasi kelas pelatihan

HW Group Beri Kelas Pelatihan bagi Anak DisabilitasHW Group Beri Kelas Pelatihan bagi Anak Disabilitas (Dok. Istimewa)

Edho Zell mengapresiasi kelas pelatihan yang diberikan HW Group.

“Buat teman teman semua yang memiliki kemampuan khusus, hari ini ditambahkan keahliannya dari HW Group. Mudah-mudahan akan ada kesempatan baru di HW Group dan bisa diaplikasikan,” cetus Edho Zell, influencer dan youtuber Indonesia.

2. HW Group terbuka untuk tenaga kerja disabilitas

HW Group Beri Kelas Pelatihan bagi Anak DisabilitasHW Group Beri Kelas Pelatihan bagi Anak Disabilitas (Dok. Istimewa)

Tertarik dengan perhatian HW Group yang menjunjung nilai keberagam dan inklusivitas, seorang peserta dari kitaoneus.asia bertanya, “Apakah tuli bisa bekerja di HW Group?”

Meresponi pertanyaan tersebut, Adhitiya. W. Wibawa selaku General Manager dari Human Capital & Facility Management menjawab bahwa penyerapan tenaga kerja disabilitas sangat mungkin dilakukan.

HW Group bersama kitaoneus.asia sedang dalam proses bekerjasama dan akan memfasilitasi pelatihan dan membimbing setiap calon tenaga kerja disabilitas hingga dapat bekerja bersama HW.

“Dengan dukungan ini kami berharap berkontribusi dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan dan memperkaya sumber daya manusia Indonesia yang berkualitas,” papar Adhitiya.

3. Berharap banyak kegiatan untuk membangun teman-teman dengan disabilitas

HW Group Beri Kelas Pelatihan bagi Anak DisabilitasHW Group Beri Kelas Pelatihan bagi Anak Disabilitas (Dok. Istimewa)

Maria dari kitaoneus.asia mengatakan sangat menghargai pelayanan dan fasilitas pelatihan yang diberikan kepada anak anak disabilitas.

“Kami sangat senang dan bersyukur atas perhatian dari HW Group kepada anak anak disabilitas. Kami berharap kedepannya banyak kegiatan yang dapat dilaksanakan bersama untuk membangun teman-teman dengan disabilitas,” ungkapnya.

HW Group yang kerap disinggung dalam akun instagram Hotman Paris, memiliki puluhan outlet dan saat ini dalam proses pengembangan beberapa outlet baru.

Baca Juga: Datang ke Medan, Ridwan Kamil Tawarkan Kredit Mesra Tanpa Bunga

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya