Comscore Tracker

Bulan Baik, Bikers CBR Club Binjai Santuni Rumah Yatim

Para biker memberikan santunan berupa uang tunai

Binjai, IDN Times - Bikers CBR Club Binjai mengisi bulan suci Ramadhan dengan aksi berbagi. Yakni menyambangi Rumah Yatim Terpadu Daarul Hamid As Salam Binjai untuk memberikan santunan berupa uang tunai pada Minggu (24/4/2022).

Sebelum memulai aksinya, para bikers CBR Club Binjai terlebih dahulu melakukan rolling city menuju Rumah Yatim Terpadu Daarul Hamid As Salam bersama Honda CBR kesayangannya.

Mematuhi protokol kesehatan dan selalu mengutamakan #Cari_aman di jalan, iringan para bikers berhasil mencuri perhatian masyarakat dan para pengguna jalan perkotaan di Binjai.

1. Memberikan santunan berupa uang tunai

Bulan Baik, Bikers CBR Club Binjai Santuni Rumah Yatimwww.yatimmandiri.org

Saat tiba di lokasi, kehadiran para bikers CBR Club Binjai sontak disambut hangat para pengurus berserta sejumlah anak panti. Santunan berupa uang tunai juga langsung diserahkan oleh Bro Arjun selaku ketua CBR Club Binjai kepada Al Madani, selaku pengelola Rumah Yatim Terpadu Daarul hamid As Salam Binjai.

Kebersamaan para bikers CBR Club Binjai bersama para anak panti pun menjadi pemandangan yang patut diabadikan, dimana dengan sangat ramah, para bikers mencoba untuk saling bercengkrama dan bercanda hingga menghadirkan indahnya kebersamaan di antara mereka.

2. Memperkuat rasa kepedulian pada sesama

Bulan Baik, Bikers CBR Club Binjai Santuni Rumah YatimKomunitas Honda CBR Sumut (Dok. IDN Times)

Bro Arjun selaku Ketua CBR Club Binjai mengungkapkan, sangat bersyukur kegiatan berbagi santunan di bulan suci Ramadan dapat berjalan dengan lancar.

Menurutnya selain merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya, aksi berbagi ini juga menjadi cara para bikers CBR Club Binjai untuk senantiasa melakukan hal positif yang tidak hanya akan memperkuat rasa kepedulian pada sesama, namun diharapkan dapat menginspirasi komunitas motor lainnya dalam hal kebaikan.

3. Aktivitas yang menginspirasi dan bermanfaat untuk sesama

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan dengan semangat Satu Hati sangat menyambut baik dan mengapresiasi aksi nyata sinergi bagi negeri yang dilakukan para bikers CBR Club Binjai dengan penuh semangat melangkah bersama memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui aktivitas yang bermanfaat untuk sesama.

Baca Juga: Jejak Hitam PT SMGP, Berkali-kali Makan Korban hingga Meninggal Dunia

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya