[BREAKING] Menang Lagi, PSMS Curi 3 Poin di Kandang Persibat Batang

PSMS dua kali menang beruntut di laga tandang

Medan, IDN Times - PSMS Medan kembali tampil meyakinkan setelah menumbangkan Persibat Batang dengan skor 1-0 di M Sarengat Batang, Kamis (27/6) sore. Gol semata wayang diciptakan Mohammadou Al Hadji pada menit-62.

Kemenangan tersebut menjadi yang kedua dalam dua laga pembuka Liga 2 2019. Sebelumnya, PSMS menumbangkan PSPS di Pekanbaru dengan skor 3-2.

Pada laga di Batang, sejatinya Abdul Rahman Gurning tidak banyak melakukan perubahan di starting line up. Perubahan justru terjadi di posisi kiper yang sebelumnya ditempati Guntur Pranata, kini diisi M Choirun Nasirin. Sementara Andre Sitepu main sejak awal menggantikan Afiful Huda.

Gurning tetap menurunkan trio penyerang Aldino, Bayu Tri Sanjaya, dan Rendy. Di tengah ada Legimin, Ilham Fathoni, dan Aidun Sastra.

Pemain naturalisasi berposisi penyerang, Mamadou Lamarana Diallo juga menjalani debutnya di PSMS. Eks pemain Persela tersebut turun dari bench pada menit ke-79.

Pergantian pemain tersebut pun menjadi satu-satunya yang dilakukan Gurning. Sementara dua slot lagi tak dipakai.

Adapun laga ini dipimpin wasit Sunyoto, asisten wasit 1 Edwardo Prima, asisten wasit 2 Bibit Sulaiman. Ketiganya asal Jawa Timur.

Baca Juga: [BREAKING] Start Mulus, PSMS Taklukkan PSPS di Pekanbaru

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya