Comscore Tracker

Ada Promo Kulineran Bebas Ongkir dari GoFood, Begini Caranya

Jajan hemat sambil bantu UMKM bangkit nih!

Medan, ID Times - Musim hujan sudah tiba. Suasana dingin, bikin tambah mager untuk berburu kuliner. Tapi perut sudah meronta-ronta minta dimanja. Daripada galau dan bingung, lebih baik yuk kita hunting kuliner terbaru di GoFood.

Ada promo yang asyik dan pas di musim hujan seperti sekarang ini. Bisa makan enak, tanpa repot, sekaligus membantu UMKM di kota Medan, pluuus bebas ongkir lagi!

Gimana caranya ya? Yuk simak:

1. Pilih sesuka hati menu yang cocok di hati

Ada Promo Kulineran Bebas Ongkir dari GoFood, Begini CaranyaPromo Kulineran Bebas Ongkir dari GoFood (Dok. IDN Times)

Saat ini GoFood sedang menggelar Promo Kulineran Bebas Ongkir (untuk jarak pengiriman terdekat). Promo ini digelar mulai tanggal 7 September sampai 20 September mendatang.

Asyiknya lagi, promo ini melibatkan bagi mitra-mitra usaha UMKM yang baru bergabung di GoFood. Jadi kalau kamu jajan, kamu tidak cuma menghemat ongkir, tapi sekaligus membantu UMKM di kota Medan ini untuk terus berkembang.

Caranya gimana? Ya seperti biasa, kamu tinggal buka aplikasi Gojek kamu. Masuk ke fitur GoFood, nah disitu akan ada tuh banner-banner promo. Tinggal klik Promo Kulineran Bebas Ongkir dan kamu bisa pilih sesuka hati menu yang cocok di hati.

2. Promo berlaku hingga 20 September

Ada Promo Kulineran Bebas Ongkir dari GoFood, Begini Caranya

Dengan ratusan pilihan mitra usaha dan ribuan menu yang begitu beragam, kamu bahkan bisa jajan tanpa ongkir sampai seminggu ke depan. Ya iyalah, kan promonya masih sampai tanggal 20 September.

Yang pasti kenyamanan memesan lewat GoFood dibarengi dengan rasa aman karena mitra-mitra Gojek yang membantu memesan makanan kamu sudah hampir seluruhnya divaksin.

Kalau nggak percaya, bisa dicek deh di status mitra driver kamu saat pesan GoFood. Nah, sudah praktis, mudah, hemat dan kamu ikut bantu sektor UMKM. Paket lengkap kan.

Jadi kuylaah, mumpung ada Promo Kulineran Bebas Ongkir, kita bisa jajan hemat sambil bantu UMKM di Medan jadi hebat!

Baca Juga: 4 Putra Sumut yang Masuk Daftar 100 Orang Terkaya di Indonesia

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya