TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pimpin Golkar Sumut, Yasir Ridho Yakin Menangkan 60 Persen Pilkada

Untuk Medan tetap bulat dukung menantu Jokowi

Yasir Ridho (tengah) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Sumut 2020-2025 (IDN Times/Prayugo Utomo)

Medan, IDN Times - Ahmad Yasir Ridho Lubis terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Sumut Periode 2020 - 2025. Yasir terpilih lewat jalur aklamasi pada Musda X Golkar Sumut di Kota Medan, Senin (24/2).

Setelah terpilih, Yasir akan langsung menyusun kepengurusan yang akan membantunya dalam kerja-kerja partai. Kepengurusan itu diharapkannya lebih baik dari yang sebelumnya.

“Mudah-mudahan cepat selesai,” ujar Yasir yang juga masih menjadi Wakil Ketua DPRD Sumut disela Musda.

Kata Yasir Ridho, dukungan dari pengurus Golkar di 33 kabupaten kota menunjukkan soliditas partai berlambang beringin itu masih terjaga.

“Kami akan melanjutkan apa yang dilakukak Pak Doli Kurnia Tanjung, Plt Ketua selama 1 tahun 7 bulan menjabat,” ungkapnya.

Untuk Pilkada yang berlangsung di Sumut saat ini, Yasir Ridho mengaku sudah menyiapkan strategi. “Pastilah kami sudah mempunyai tim pilkada. Saya melanjutkan apa yang sudah disampaikan yang dilakukan oleh Pak Doli,” ungkapnya.

Tasir yakin, Golkar Sumut bisa menembus target kemenangan 60 persen seperti yang dipesankan pengurus pusat.

“Nantinya akan melakukan program dan lain-lain ya untuk melakukan kerja-kerja politik ini lebih nyata. Sehingga apa yang dicanangkan dan dibebankan oleh DPP Partai Golkar, 60 persen itu bisa kami capai,” ujarnya.

Yasir juga mengatakan hingga saat ini Golkar masih bulat mendukung Bobby Nasution, menantu Presiden Joko Widodo pada Pilkada Medan September mendatang.

“Saya yakin dengan kehadiran Bobby, kota Medan ini akan lebih baik di masa yang akan datang,” pungkasnya.

Berita Terkini Lainnya