TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pameran Education USA di Medan, Ini Jadwal Lengkap Acaranya

Berlangsung di JW Marriott pukul 14.00-18.00 WIB

pexels.com/Rodnae Productions

Medan, IDN Times- Pameran pendidikan Higher Education Fair hadir di Medan pada tanggal 28 Februari 2023. Pameran pendidikan ini akan berlangsung di JW Marriott pada pukul 14.00-18.00 WIB.

Acara ini direncanakan akan dibuka oleh Konsul AS untuk Sumatra, Gordon Church. Pameran ini gratis dan terbuka untuk umum. Berikut ini jadwal lengkap yang diterima IDN Times, Senin (27/2/2023).

Baca Juga: 8 Negara yang Paling Sering Menang di Miss Universe, USA Nomor Satu!

1. Pameran ini bakal dihadiri perwakilan dari sejumlah penyedia program beasiswa

Pexels/picjumbo.com

Bagi mahasiswa yang ingin merasakan kesempatan studi di Amerika Serikat, pameran ini adalah pilihan yang tepat untuk menjawab seluruh pertanyaan kamu. Ya, di kegiatan ini, bakal dihadiri perwakilan dari beberapa universitas dan lembaga pendidikan dari Amerika Serikat, serta perwakilan dari sejumlah penyedia program beasiswa Indonesia dan Amerika.

Di sini, kamu dapat menemukan institusi pendidikan yang sesuai dengan tujuan karir. 

2. Pameran ini juga menyediakan sesi tentang tes bahasa Inggris

Pexels/Pixabay

Dalam pameran ini, kamu memiliki kesempatan untuk bertemu dengan perwakilan universitas, serta perwakilan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), Fulbright (AMINEF), dan Konsulat AS. Pameran ini juga menyediakan sesi tentang tes bahasa Inggris dan tips pendaftaran, program.

3. Sejumlah universitas yang akan berpartisipasi

Upsplash

Sejumlah universitas yang akan berpartisipasi adalah Edmonds College, Johns Hopkins Carey Business School, Lycoming College, Northeastern University, San Mateo Community College, Green River Community College, dan Orange Coast College. 

Akan ada pula sesi informasi dan perwakilan dari program beasiswa LPDP yang akan membagikan cara mengakses beasiswa-beasiswa ini.  Informasi lebih lengkap dapat dilihat di EducationUSA.state.gov.

Baca Juga: Education USA Hadir di Medan, Ada Diskusi Langsung Terkait Beasiswa

Berita Terkini Lainnya