TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Catat, Ini Jadwal Operasional Teman Bus Medan dan Tarifnya

Simak informasi koridor, cara pembayaran, dan tarifnya

Ilustrasi pembayaran bus/istimewa

Medan, IDN Times -Teman Bus atau Trans Metro Deli telah memberlakukan tarif perjalanan kepada penumpang. Bagi penumpang yang menggunakan Trans Metro Deli akan dikenakan biaya Rp4.300 per orang untuk semua rute.

Cara melakukan pembayaran, hanya dikenakan tarif secara non-tunai dengan menggunakan kartu elektronik seperti E-money, Brizzi, Tap Casy, Flazz. Berikut IDN Times merangkum informasi jadwal operasionalnya. Yuk, simak di sini!

Baca Juga: Serunya Wisata ala Bali di T Garden Medan, Ini Fasilitasnya

1. Berikut jadwal operasional Teman Bus Medan

IDN TImes/Reza Iqbal

Diansir dari akun instagram @temanbusmedan, adapun jadwal Koridor 1 jurusan Terminal Pinang Baris- Lapangan Merdeka. Keberangkatan awal pukul 04.30 WIB, dan keberangkatan akhir pada 19.21 WIB.

Untuk Koridor 2 Jurusan Terminal Amplas- Lapangan Merdeka, keberangkatan awal pukul 05.00 WIB, dan keberangkatan akhir pukul 19.32 WIB.

2. Keberangkatan terakhir pukul 20.01 WIB

IDN TImes/Reza Iqbal

Pada Koridor 3 Jurusan Belawan-Lapangan Medan, keberangkatan awal, pukul 05.00 WIB dan keberangkatan akhir pukul 19.01 WIB. Lalu, Koridor 4 Jurusan Medan Tuntungan- Lapangan Merdeka, keberangkatan awal pukul 04.30 WIB, dan keberangkatan akhir pukul 19.18 WIB.

Yang terakhir, koridor 5 Jurusan Tembung-Lapangan Merdeka. Keberangkatan awal pukul 04.30 WIB dan keberangkatan akhir pukul 20.01 WIB.

Baca Juga: Melirik Perjalanan Karier Stephanie Marbun Menjadi Musisi di Medan 

Berita Terkini Lainnya