Serunya Wisata ala Bali di T Garden Medan, Ini Fasilitasnya

Taman yang nyaman untuk bersantai bersama keluarga

Medan, IDN Times - Medan punya banyak lokasi wisata keluarga. Salah satu di antaranya adalah wisata T Garden Little Bali in Medan.

Berlokasi Jalan Jati Kesuma, Kecamatan Namo Rambe, Kabupaten Deli Serdang. Untuk masuk ke wisata ini dikenakan Rp25 ribu per orang. 

Baca Juga: Polonia Sky Park, Tempat Nongkrong Baru di Medan

1. Taman yang nyaman untuk bersantai bersama keluarga

Serunya Wisata ala Bali di T Garden Medan, Ini FasilitasnyaInstagram.com/@tgarden_official

Alasan menjadikan wisata ini sebagai tempat alternatif liburan di akhir pekan dikarenakan  T Garden memiliki luas area sekitar 30 hektare. Taman yang nyaman untuk bersantai bersama keluarga. Di area yang luas, wisata ini juga menyuguhkan kafe yang unik.

Seperti nuansa Bali, setiap ruangan diberikan nama-nama daerah di Bali dan ornamen Bali. Jadi berkunjung ke sini berasa lagi di Bali lho!

2. Jarak yang ditempuh dari Medan menuju ke lokasi sekitar 22 Km

Serunya Wisata ala Bali di T Garden Medan, Ini FasilitasnyaInstagram.com/@tgarden_official

Jarak yang ditempuh dari Medan menuju ke lokasi sekitar 22 Km, dengan waktu tempuh kurang lebih 40 menit jika menggunakan kendaraan roda empat. Lokasi T garden ini juga searah dengan Kebun Binatang Simalingkar Medan.

Jika mengambil rute dari sini, hanya sekitar lima menit menuju lokasi wisata.

3. Dengan membayar Rp25 ribu, pengunjung bisa berfoto di setiap sudut bangunan

Serunya Wisata ala Bali di T Garden Medan, Ini FasilitasnyaInstagram.com/@tgarden_official

Dengan membayar Rp25 ribu, pengunjung bisa berfoto di setiap sudut bangunan dan taman di T Garden. Namun jika ingin menggunakan gazebo, harus memesan makanan dengan nominal yang ditentukan. Wisata ini dibuka pukul 09.00-18.00 WIB dan pukul 08.00-18.00 WIB pada hari minggu. 

Para pengunjung dapat menikmati fasilitas parkir gratis, toilet, dan tempat duduk yang tersedia. Wisata T. Garden ini menerapkan protokol kesehatan, wajib menggunakan masker, cek suhu tubuh, dan cuci tangan terlebih dahulu. 

Baca Juga: Traveling ke Tapanuli Tengah, 4 Pulau Ini Wajib Kamu Kunjungi

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya