TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Paket Super Prima, Perawatan Sepeda Motor Serba Rp75 Ribu

Yuk buruan rawat motormu di bengkel AHASS

Service sepeda motor Honda Pit Express AHASS (Dok. IDN Times)

Medan, IDN Times - Kabar gembira kembali dihadirkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) bagi para pecintanya yang setia melakukan perawatan motor secara rutin di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Kebahagiaan tersebut diwujudkan melalui program 'Paket Super Prima' yang memberikan layanan servis motor Honda dengan harga istimewa.

Apa aja promonya? Yuk simak:

Baca Juga: Bikin Merinding, 10 Pembunuhan Berantai hingga Kini Belum Terungkap

1. Siapkan 7 paket spesial perawatan dengan harga Rp75 ribu

Layanan AHASS Service Kunjung (ASK) dari Honda (Dok. IDN Times)

Dengan Paket Super Prima, Honda menghadirkan inovasi baru yang akan memanjakan para pengguna tipe matik dan cub dengan 7 paket spesial dengan harga Rp75 ribu untuk tipe Matik 110 cc, dan 60 ribu rupiah untuk tipe Cub 110 cc dan 125 cc.

Tujuh paket istimewa yang dapat dinikmati tersebut yaitu, ganti oli MPX2 +Olie Gear +busi, ganti oli MPX2 + injector cleaner, ganti oli MPX1 + busi, ganti filter udara + injector cleaner, ganti filter udara + busi, ganti filter udara + oli gear, dan ganti pad set +kuras minyak rem.

2. Berlaku hingga 31 Desember 2021 di 177 bengkel AHASS yang tersebar di Sumatera Utara

Layanan service Honda bernama AHASS POINT di Jalan Mesjid No. 124 C Medan (Dok. IDN Times)

Program Paket Super Prima ini berlaku hingga 31 Desember 2021 untuk 177 AHASS yang tersebar di wilayah Sumatera Utara. Konsumen juga dapat dengan mudah mengenali AHASS - AHASS tersebut hanya dengan melihat spanduk maupun mengunjungi media social facebook dan Instagram @Indakohondasumut.

Baca Juga: Tolak Makam Jenazah COVID-19, Warga Bakar Ban dan Sempat Gali Kubur

Berita Terkini Lainnya