Comscore Tracker

Masih Jomblo? Kamu Bisa Coba Pacar Virtual Nih

Kamu pilih yang asli atau virtual nih?

Medan, IDN Times - Bicara soal kecanggihan teknologinya, Tiongkok memiliki ragam inovasi. Mulai kecanggihan teknologinya hingga pemanfaatan teknologi yang terbilang tabu. Baru-baru ini terdapat sebuah tren baru, yakni cewek jomblo yang memiliki pacar virtual.

Kalau di Indonesia sih, tentu saja ini sangat mengejutkan. Di sini, masyarakat pada umumnya miliki pacar yang identik dengan jalan-jalan, ngobrol, atau makan bersama. Duh, jadi penasaran kan. Apa sih kelebihan yang diberikan si pacar virtual ini? Berikut informasi yang dirangkum IDN Times.

1. Dirasa lebih pengertian dibanding pria beneran

Masih Jomblo? Kamu Bisa Coba Pacar Virtual NihUnsplash/ Priscilla Du Preez

Terdapat sebuah fakta yang mengejutkan, dan nampaknya wajib dipelajari oleh kalian, wahai para pria yang selalu merasa disalahkan. Pasalnya, pacar virtual dinilai lebih pengertian dibandingkan pria sesungguhnya.

Hal kecil yang membuat para wanita Tiongkok terpincut hatinya adalah pesan "Hey, bangun". Bagi para wanita, tentu saja ini membuat mereka merasa lebih dimengerti dan diperhatikan. Sederhana sih, tapi hal ini menimbulkan pilihan yang cukup tabu di Tiongkok.

Baca Juga: 10 Chat Maaf buat Pacar Saat Kamu Tak Sengaja Melukainya

2. Biayanya gak murah loh

Masih Jomblo? Kamu Bisa Coba Pacar Virtual Nihthrillist.com

Apa yang ada dibayangmu ketika memiliki pacar virtual? Tampangnya? Bagi kami adalah biayanya, dan benar saja, biaya untuk menjalin hubungan dengan pacar tak kasat mata itu tidaklah murah.

Berdasarkan laporan dari AFP (via france24), seorang gadis muda di berusia 19 tahun di Tiongkok rela mengeluarkan uang sebesar 1000 Yuan atau sekitar Rp1,9 juta untuk dapat memiliki pacar virtual.

Bahkan, dirinya mengatakan hal itu bukanlah sesuatu yang besar. "Jika seseorang mau untuk menemaniku dan bertukar pesan. Aku mau untuk mengeluarkan uang," katanya kepada AFP.

3. Ini alasan di baliknya

Masih Jomblo? Kamu Bisa Coba Pacar Virtual NihPexels/Tobi

Fenomena pacar virtual yang tengah trend di Tiongkok ini telah dipelajari oleh beberapa pihak. Berdasarkan hasil yang dapat ditemui di halaman france24, diketahui jika tingkat stres yang tinggi, baik dari pekerjaan maupun aktifitas di sekolah adalah alasan dibalik maraknya wanita yang memilih pacar virtual.

Menurut beberapa orang yang melakukannya, uang yang dikeluarkan lebih sedikit dan lebih memangkas waktu dibandingkan dengan menjalin hubungan yang sesungguhnya.

Semoga saja trend ini tidak akan ada di Indonesia. Pasalnya, belum ada pacar virtual saja sudah banyak pria-pria tampan yang sendirian. Setuju?

Baca Juga: Meski Kadang Menyebalkan, Ini 5 Manfaat Punya Pacar yang Cuek

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya