Comscore Tracker

Paket Khusus Latte Art Training, Segini Tarifnya

Mulai dari Rp1 juta hingga Rp2,5 juta

Medan, IDN Times- Profesi barista kian digemari saat ini. Namun, untuk menjadi seorang barista bukan hal mudah. Sejumlah teknik harus bisa dikuasai, mulai dari rasa takaran hingga seni menggambar pada secangkir kopi. Semakin banyak mengembangkan diri, tentu baik untuk profesi yang sedang dijalani bukan? 

Nah, berikut IDN Times merangkum biaya kursus khusus latte art yang bisa kamu temukan di Coffeenatics yang berada di Jalan Teuku Cik Ditiro, No. 8K. 

1. Single session

Paket Khusus Latte Art Training, Segini TarifnyaInstagram.com/@thecoffeenatics

Pada kursus latte art, peserta akan mempelajari seni menggambar di lapisan kopi. Dalam membuat gambar di lapisan, seseorang harus bisa menakar susu yang sudah disteam. 

Di Coffenatics kamu bisa mengikuti kelas single session. Kelas yang bisa kamu ikuti dalam waktu 2 jam ini diberikan harga Rp1 juta untuk per orang dalam satu sesi.

Kelas ini menghadirkan Norita sebagai tutor. Ia sudah memiliki Coffee Quality Institute Q Grader, CCoffee Quality Institute Q Processor dan SCA Barista Professional Level lisensi. 

Baca Juga: Ingin Kursus Barista di Medan? Cek Biaya Kelasnya di Sini

2. Three sessions

Paket Khusus Latte Art Training, Segini TarifnyaInstagram.com/@thecoffeenatics

Adapun pilihan kelas lain yang bisa kamu pilih adalah kelas Latte Art, three session. Di kelas ini, kamu bisa belajar dengan dua pilihan. Kelas pertama yakni, untuk 3 hari yang di mana, per sesi diberikan 2 jam untuk belajar. Kemudian, ada kelas untuk 2 hari dengan waktu 3 jam per sesi. Sesi ini bisa kamu ikuti dengan membayar Rp2,5 juta per orang. 

3. Kelas tersedia dalam bahasa Inggris dan Indonesia

Paket Khusus Latte Art Training, Segini TarifnyaInstagram.com/@thecoffeenatics

Bagi peserta yang ingin mengikuti kelas ini, bisa memilih dua bahasa. Tersedia Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Kelas ini merupakan private class oleh Norita, Coffee Director dan Co-Founder of Coffeenatics.

Kelas tersedia dalam dua jadwal. Untuk kelas pagi mulai dilaksanakan 10.00-12.00 WIB. Namun, untuk kelas siang dimulai pukul 13.00-15.00 WIB. 

Baca Juga: Makin Kece, 9 Potret Ong Seong Wu Jadi Barista di Drama Baru

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya