Comscore Tracker

50 Busana Desainer Lokal akan Dipamerkan di Becoming One

Pameran ini berlangsung pada 29 Oktober-31 Oktober 2021

Medan, IDN Times- JW Marriott Medan kembali menggelar event pameran pernikahan modern bertema BONE (Becoming One). Konsep yang diusung kali ini akan dibuat seminimalis mungkin, lantaran pandemik COVID-19 yang masih ada saat ini. 

Situasi saat ini juga membuat adanya perubahan personalisasi pasangan millennial dan Gen Z. Oleh karenanya, konsep yang dihadirkan disesuaikan dengan tiga hal yang menonjol, seperti berjiwa bebas, kreatif dan hemat.

Tak hanya itu, putih dan hitam adalah warna yang akan ditonjolkan dalam pameran ini. Pameran ini akan dilaksanakan selama tiga hari, yang dimulai pada 29 Oktober-31 Oktober 2021 di JW Marriot Hotel Medan. Pameran dilakukan secara online dan offline. 

1. Ada promo khusus di pameran ini, seperti free gift, cashback 100 persen dan lucky draw

50 Busana Desainer Lokal akan Dipamerkan di Becoming OneIstimewa/IDN Times

Helen, Soulmate Organizer yang akan menangani event ini, menjelaskan bahwa pameran bertema BONE ini akan menampilkan segala sesuatu yang dibutuhkan pengantin untuk membuat hari istimewanya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

"Pada acara ini akan banyak penawaran yang menarik seperti free gift, cashback 100 persen dan lucky draw. Semua informasi tersebut dapat dilihat di @soulmatewo," ucapnya, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga: 9 Penyanyi yang Memutuskan Berhijab dan Sukses Jadi Pebisnis Fashion

2. Keinginan untuk mengangkat karya-karya rancangan busana lokal

50 Busana Desainer Lokal akan Dipamerkan di Becoming OneIlustrasi Menikah (IDN Times/Arief Rahmat)

Hartono Gan, seorang perancang busana asal Medan ini menyampaikan keinginannya lewat event ini. Katanya, ia ingin mengangkat karya-karya rancangan busana lokal sebagai opsi yang tidak kalah bagusnya dengan yang yang ada di kota-kota lain. 

“Yang membedakan pameran pernikahan kali ini adalah acara peragaan busana yang menampilkan Wedding dan Evening Dress dari perancang busana terbaik di kota Medan," ujarnya.

3. Pameran ini akan melibatkan sebanyak 50 koleksi busana dengan 20 orang model

50 Busana Desainer Lokal akan Dipamerkan di Becoming OneIstimewa/IDN Times

Pameran ini akan melibatkan sebanyak 50 koleksi busana dengan 20 orang model. Para model yang terlibat akan menggunakan baju hasil desain para perancang busana lokal yang terlibat seperti, Michelle Jus, Hartono Gan, Cindi Wirianto, Lishella, Lara Laine, Hendi Huang, dan Jolie Clothing.

Tak hanya pameran show, event ini juga menghadirkan  Live music by Shenelogy Music, Happy Enterinment, His Music berkolaborasi dengan Chelsea Hadi, Stasi Wu, Vincent Wagner, Eko Aditya.

"Kami percaya pernikahan impian itu harus direncanakan dengan teliti dan penuh inspirasi. Dengan diadakannya Bone JW Wedding Expo 2021 ini, dapat membantu setiap calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka di situasi new normal dengan mengikuti standar protokol kesehatan yang berlaku," ucap Director Sales and Marketing JW Marriott Medan, Fred Reynold. 

Baca Juga: Punya Passion di Bidang Fashion? Yuk, Kuliah di 5 Jurusan Ini

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya