Comscore Tracker

Kocak! Najwa Shihab Ditanya Anak SMP Soal Arsenal yang Kalah Terus

Nana adalah fans berat Arsenal

Sebuah video viral di akun instagram @najwashihab. Video ini merupakan cerita di balik Mata Najwa yang menyajikan tema soal "Coba-coba Tatap Muka."

Nana, sapaan akrab Najwa, mengundang siswa-siswi dari SMPN 236 Jakarta untuk ngobrol bareng lewat zoom. "Kemarin perwakilan siswa-siswi dari SMPN 236 ngobrol bareng Kak @najwashihab, tanya-tanya tentanghal yang selama ini bikin mereka penasaran tentang Kak Nana!. Kira-kira apa aja ya pertanyaannya?." tulis Nana di instagramnya.

Namun ada sebuah pertanyaan menohok yang bikin Najwa tertawa terbahak-bahak dari seorang anak. Apa itu?

Namun yang kocak

1. Najwa ditanya soal Arsenal yang kalah terus

Awalnya beberapa anak mengajukan pertanyaan yang biasa soal Nana. Sampai akhirnya ada seorang anak yang menanyakan hal yang menohok untuk Nana.

"Kak mau tanya, tanggapan kakak tentang Arsenal yang kalah melulu gimana?" tanya Rafi.

Sontak saja Nana tertawa terbahak-bahak mendengar pertanyaan anak tersebut. "Kenapa sih harus membuat Kak Nana bersedih ya. Jangan diingetin. Ini pasti pertanyaaan titipan, dari Ayah, ya atau dari siapa tuh?

2. Nana beberkan alasan setia dengan Arsenal

Kocak! Najwa Shihab Ditanya Anak SMP Soal Arsenal yang Kalah TerusRafie bocah SMP yang tanyakan Arsenal ke Najwa Shihab (instagram/najwashihab)

Nana lalu menanyakan balik kepada Rafi soal klub bola yang disukainya. "Aku suka yang menang terus aja," ujar sang anak dan disambut tawa dari teman-temannya.

"Enggak boleh gitu. Kenapa Kak Nana setia sama Arsenal ya karena dibelain. Kalau bola kan gak mungkin menang terus, tapi memang kalau Arsenal kalah terus itu yang bikin sedih," jawab Nana lagi.

3. Najwa adalah fans Arsenal sejak lama

Kocak! Najwa Shihab Ditanya Anak SMP Soal Arsenal yang Kalah TerusNajwa Shihab (instagram/najwashihab)

Nana diketahuimemang fans berat Arsenal sejak dulu. Beberapa kali dia memajang fotonya dengan jersey The Gunners di akun instagramnya.

Namun performa Arsenal musim ini memang hancur-hancuran. Pada tiga laga awal Premier League, Arsenal kalah dari Brentford (0-2), dari Chelsea (0-2) dan Manchester City (0-5).

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya