Comscore Tracker

5 Rekomendasi Film yang Dibintangi Snow Man

Salah satunya adaptasi dari drama musikal#IDNTimesHype

Snow Man adalah salah satu boygroup dari agensi Johnny & Associates yang karyanya selalu ditunggu penggemarnya. Berbagai single dan album yang dirilis sukses menarik perhatian penggemar. Tidak lupa juga, Snow Man juga aktif membintangi berbagai film dan drama Jepang.

Sejak awal dibentuk, Snow Man sudah banyak membintangi berbagai judul film. Beragam tema film juga dibintangi oleh Snow Man.

Kali ini ada rekomendasi film yang dibintangi oleh Snow Man yang wajib ditonton terutama untuk penggemar Snow Man. Let's check this out!

1. Shiritsu Bakaleya Koukou: The Movie

https://www.youtube.com/embed/kXlkb-TQeTc

Film pertama yang direkomendasikan adalah film Shiritsu Bakaleya Koukou: The Movie. Film ini dibintangi oleh boygroup SixTONES, boygroup Snow Man, dan beberapa anggota AKB48. Film yang dirilis di tahun 2012 ini diadaptasi dari drama berjudul sama.

Shiritsu Bakaleya Koukou: The Movie menceritakan kelanjutan dari cerita drama yang sama. Geng Bakaleya (SixTONES) pindah ke sekolah SMA Cattleya yang merupakan sekolah khusus putri. Disinilah geng Bakaleya belajar beradaptasi dengan lingkungan SMA Cattleya hingga dekat dengan para siswi tersebut.

Namun, geng Bakaleya berhadapan dengan geng Kikukou (Snow Man) yang merupakan musuh bebuyutannya. Apalagi kedua geng ini pernah bertengkar sebelumnya oleh ketua pendahulunya. Akhirnya, mereka kembali berhadapan untuk mempertahankan harga diri kelompok tersebut.

2. Last Hold

5 Rekomendasi Film yang Dibintangi Snow ManLast Hold (imdb)

Snow Man kembali unjuk akting lewat film Last Hold di tahun 2018. Selain Snow Man, ada Ryoichi Tsukada A.B.C.-Z yang juga menjadi pemain utama film Last Hold. Bertemakan sport, film ini menceritakan tentang klub olahraga bouldering.

Kentaro Okajima (Ryoichi Tsukada) khawatir dengan nasib klub olahraga bouldering di kampusnya. Untuk menyelamatkannya, dia harus merekrut enam anggota baru. Kemudian, dia berhasil merekrut enam anggota klub bouldering baru (Snow Man). Masing-masing anggota klub bouldering ini berasal dari latar belakang dan keahlian yang berbeda.

Enam anggota baru di klub bouldering ini belajar berbagai teknik olahraga bouldering. Mereka juga ikut kompetisi bouldering walaupun mereka sempat bimbang karena kegagalan di kompetisi sebelumnya. Kamu juga bisa mengenal dan mengetahui olahraga bouldering lewat film ini!

Baca Juga: 5 Karakter Demon Slayer yang Diadaptasi dari Mitologi Jepang

3. Shounentachi The Movie

5 Rekomendasi Film yang Dibintangi Snow ManShonentachi (mubi.com)

Diadaptasi dari drama musikal berjudul sama, film Shounentachi The Movie dirilis di tahun 2019. Snow Man kembali beradu akting dengan boygroup SixTONES. Beberapa artis dari agensi Johnny & Associates juga ikut membintangi film ini.

Shounentachi The Movie menceritakan kehidupan para tahanan di penjara khusus laki-laki. Terdapat dua kelompok tahanan yang menonjol yakni kelompok tahanan merah (SixTONES) dan kelompok tahanan biru (Snow Man). Kedua kelompok tahanan ini selalu bertengkar. 

Suasana kehidupan penjara semakin mencekam saat Nakabayashi (Yu Yokoyama) menjadi kepala sipir penjara baru. Dia tidak segan menyiksa tahanan yang bermasalah. Berbagai aturan ketat diberlakukan oleh Nakabayashi. Kedua kelompok tahanan ini kemudian bersatu untuk kabur dari penjara tersebut.

Karena diadaptasi dari drama musikal, kamu bisa menikmati berbagai sajian lagu dan tarian di film ini. Beberapa lagu populer yang tampil di film ini adalah lagu "Japonica Style" dari SixTONES, "VI Guys Snow Man" dari Snow Man, dan "Fire Storm" yang dibawakan oleh kedua boygroup ini.

4. Takizawa Kabuki ZERO 2020 The Movie

5 Rekomendasi Film yang Dibintangi Snow ManTakizawa Kabuki ZERO (twitter.com/tkz2020_movie)

Selain film Shounentachi The Movie, ada filmTakizawa Kabuki ZERO 2020 The Movie yang juga diadaptasi dari drama musikal bernama sama. Dibintangi oleh Snow Man dan junior group IMPACTors, film ini menampilkan berbagai tarian, lagu, dan aksi yang memukau. Film ini juga disutradarai oleh Hideaki Takizawa.

Sesuai format aslinya yaitu kabuki, film ini menyajikan berbagai penampilan yang seru dan menakjubkan. Seperti penampilan fukkin taiko, seven swordsmen, hingga drama Nezumi Kozo.

Lagu-lagu yang dibawakan juga tidak kalah seru seperti "Hirari to Sakura", "Black Gold", "My Friend", dan lainnya yang dikemas secara apik. Kalau kalian penasaran dengan aksi panggung kabuki, film Takizawa Kabuki Zero 2020 The Movie jadi rekomendasi buat kamu!

 

5. Osomatsu-san Live Action Movie

https://www.youtube.com/embed/G2jnezvsvAw

Buat kalian pecinta film live action manga, film Osomatsu-san Live Action Movie bisa jadi rekomendasi untuk kamu! Film yang dirilis pada tanggal 25 Maret 2022 ini dibintangi oleh boygroup Snow Man. Aktor dan aktris lainnya yang ikut membintangi film ini yaitu Hikaru Takahashi, Yasuyuki Maekawa, Hiyori Sakurada, dan lainnya.

Diadaptasi dari manga dan anime berjudul sama, film ini menceritakan enam bersaudara di keluarga Matsuno yang belum bekerja tetap di usia 20 tahun lebih. Keenam bersaudara ini  tinggal di satu rumah dan selalu menghabiskan waktu dengan hobinya.

Osomatsu (Koji Mukai) yang merupakan anak tertua bertemu dengan pria tua yang juga seorang CEO Apricot. Pria tua tersebut ingin mengadopsi anak. Keenam bersaudara ini saling bersaing agar bisa dipilih menjadi anak adopsi dari pria tua tersebut.

Di sisi lain, muncul tiga pria berpakaian hitam yaitu End (Shota Watanabe), Period (Ryota Miyadate), dan Close (Ryohei Abe). Ketiga pria tersebut muncul dengan suasana seperti orang yang lebih penting. 

Inilah 5 rekomendasi film yang dibintangi oleh boygroup Snow Man. Tentunya kelima film ini bisa jadi rekomendasi film yang menarik untuk ditonton. Sekalian bisa mengenal boygroup Snow Man lebih jauh!

Baca Juga: 7 Kekuatan yang Masih Dimiliki Naruto Setelah Kurama Mati

Felia Nur Syaputri Photo Community Writer Felia Nur Syaputri

Hanya seorang pemula yang belajar jadi penulis dan hobi membagikan apapun tentang musik, drama, dan lainnya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya