Comscore Tracker

Rilis 3 Juli, 3 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Soal Film Rurouni Kenshin 

Posternya perlihatkan banyak karakter termasuk Tomoe

Wabah corona yang mengancam dunia termasuk Jepang membuat beberapa film box office dari berbagai negara ditunda rilisnya. Namun ada satu film yang sejauh ini belum ada tanda-tanda ditunda.

Yang dimaksud adalah film Rurouni Kenshin yang diadaptasi dari manga Samurai X. Film ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya Rurouni Kenshin: The Legend Ends yang tayang 2014. Di film itu Kenshin berhadapan dengan Shishio Makoto.

Untuk saat ini, film RurouniKenshin belum ada tanda-tanda akan diundur seperti film besar lain.

Malah poster-poster Rurouni Kenshin sudah beredar. Yuk simak, ulasan Kenshin: The Final dan The Beginning di bawah ini. 

1. Posternya menyajikan banyak karakter

Rilis 3 Juli, 3 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Soal Film Rurouni Kenshin Poster film Samurai X Rurouni Kenshin (twitter.com/ruroken_movie)

Dalam satu poster ini, kamu bisa melihat tokoh-tokoh veteran film Kenshin. Termasuk Sanosuke, Kenshin, Hajime Saito, Kaoru, Megumi, dan bahkan Aoshi.

Untuk Aoshi, poster ini jadi konfirmasi pertama kalau karakter itu, yang diperankan Yusuke Iseya akan tampil di film ini. Sebelumnya, karakter penting dari film sebelumnya yang sudah dikonfirmasi (selain kelompok Kenshin) baru Saito. 

Ada juga Enishi Yukishiro si penjahat utama, yang wajahnya mendominasi bagian atas poster. 

Lalu, uniknya, yang ada di sisi Kenshin di poster ini bukan Kaoru melainkan Tomoe, kekasih pertamanya dulu. 

Baca Juga: Selain Rurouni Kenshin, 5 Film Mackenyu Arata yang Sayang Dilewatkan

2. Menyorot alur Jinchu versi manga

Rilis 3 Juli, 3 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Soal Film Rurouni Kenshin Enishi di film Rurouni Kenshin The Final and The Beginning

Berdasarkan video teaser dan materi promosi, Rurouni Kenshin: The Final akan mengadaptasi alur Jinchu versi manga, di mana Enishi Yukishiro mengobarkan perang kecil melawan Kenshin Himura dan mengincar orang-orang yang dekat dengannya.

Tentu saja, karena Tomoe Yukishiro adalah sosok yang vital untuk Enishi dan Kenshin, tampaknya kita juga akan diperlihatkan kilas balik di mana Kenshin bertemu dan hidup bersama Tomoe.

3. Rurouni Kenshin: The Final akan tayang 3 Juli

Rilis 3 Juli, 3 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Soal Film Rurouni Kenshin Sosok Kasumi Arimura pemeran Tomoe di film Rurouni Kenshin. Dok Nobuhiro Watsuki / Shueisha © 2020 Movie

Setelah itu, bila tak ada halangan, Rurouni Kenshin: The Beginning kemudian akan menyusul 7 Agustus.

Semoga wabah corona segera mereda ya.

Baca Juga: Sosok Kasumi Arimura Pemeran Tomoe di Rurouni Kenshin

Artikel ini sebelumnya sudah tayang di Duniaku.com dengan judul Poster Resmi Film Rurouni Kenshin Perlihatkan Banyak Karakter!

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya