Comscore Tracker

Pengen Ngadem, Nongkrong Yuk di Dominico Kafe Berkonsep Secret Garden

Cocok untuk hindari hiruk pikuk Kota Medan

Medan, IDN Times - Sebuah kafe dengan konsep ala outdoor yang berhasil memikat para Millennial, dari generasi X hingga generasi Z kecantol untuk menjadi pilihan tempat nongkrong melepas kepenatan. Dengan ciri khas pertama adalah pintu warna kuning.

Kafe bernama Dominico ini telah berhasil menjadi pelampiasan dari lelahnya berbagai pekerjaan yang telah dilakukan. Dominico dibangun pada Februari tahun 2020 oleh 3 orang owner.

Indra salah satu owner menjelaskan bahwa “nama dominico artinya sih master, punyanya Tuhan,” ucapnya.

1. Suasana santai dengan konsep outdoor

Pengen Ngadem, Nongkrong Yuk di Dominico Kafe Berkonsep Secret Garden

Kafe Dominico adalah tempat minum yang mengusung konsep outdoor, dan mempunyai secret garden berada di Jalan Mayang, Medan Petisah, Kota Medan. Sehingga cocok untuk di jadikan tempat nongkrong yang adem di tengah Kota Medan yang hiruk pikuk.

“Para tamu akan mendapatkan suasana santai, minuman yang bagus kualitasnya, juga harga yang tidak mahal dan snack yang enak,” ungkap Indra.

Baca Juga: Punya IQ Super Tinggi, Ini 7 Manusia Paling Pintar di Dunia

2. Duduk dikelilingi pohon hijau

Pengen Ngadem, Nongkrong Yuk di Dominico Kafe Berkonsep Secret Garden

Menurut Chandra Halim yang juga merupakan owner Dominico menjelaskan bahwa, konsep tersebut dibuat untuk dapat menikmati kenyamanan para konsumen yang datang.

“Konsepnya karena pengen outdoor dan nyaman untuk bisa menikmati natural dan enjoy. Jadi kayak simpel, kayak ada jalur kecil untuk masuk dan langsung duduk didalam. Jadi, kalau udah duduk disini bisa menikmati aja untuk fresh, duduk dengan dikelilingi pohon-pohon hijau karena biasanya duduk liat keramik dinding dan lainnya. Something yang belum pernah orang buat,” ucap Chandra.

Ia juga menambahkan alasan dibuatnya konsep tersebut adalah memberikan yang terbaik, produk yang berkualitas di tengah kota Medan dan benar-benar tempat minuman yang sangat berstandard dalam service dan produk.

3. Brand kafe Dominico dipercaya untuk dapat membanggakan kota Medan

Pengen Ngadem, Nongkrong Yuk di Dominico Kafe Berkonsep Secret Garden

Chandra mengakui bahwa, telah banyak influencer yang datang, juga para komunitas sepeda. Untuk tempat foto ada yang di depan pintu, dan tempat lainnya tapi tidak mengganggu tempat duduk lainnya.

“Kalau udah duduk disini, jangan mikiri lagi yang lain. Nikmati aja, lupakan apapun,”

Dominico dibuka mulai jam 08.00 WIB sampai 20.00 WIB.

“So far kita gak ada targetnya, tapi feelling yang dibawa disini mau usia berapapun yang penting nyaman. Pokoknya kesini santai untuk rileks. Di atas jam 4 sampai jam 5 sore anak muda. Jam 11 sampai dengan jam 1 siang orang kerja,” tambahnya.

Selain itu, Indra juga berharap untuk bisa memberikan terbaik terhadap brand Dominico. Sehingga bisa di jadikan karya anak Medan yang mempunyai banyak cabang baik di kota Medan ataupun di luar kota Medan.

Baca Juga: Enak dan Gampang, Ini Resep Mi Gomak Kuah Khas Batak Toba

Topic:

  • Indah Permatasari Lubis
  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya