Comscore Tracker

Sambut Imlek, Bolu Stim Menara Medan Kenalkan Rasa Red Velvet

Cocok nih untuk oleh-oleh saat Imlek

Medan, IDN Times - Jelang perayaan Tahun Baru Imlek Ke-2573, Bolu Stim Menara kembali meluncurkan inovasi terbaru untuk memanjakan konsumennya Setelah sukses dengan 3 varian rasa yang terinspirasi dari cita rasa lokal khas Medan, yakni Pandan Durian, Black Forest, dan Markisa Keju, kini Bolu Stim Menara semakin lengkap dengan hadirnya Bolu Rasa Red Velvet.

"Ini merupakan varian keempat melengkapi varian rasa sebelumnya. Sengaja kita perkenalkan bertepatan dengan suasana Imlek, harapannya bisa jadi produk pelengkap untuk oleh-oleh atau hantaran saat merayakan Imlek bersama keluarga," ujar Istiana Yudha Pratama selaku General Manager Agrinesia, Sabtu (29/1/2022).

Baca Juga: Sajian Istimewa Imlek yang Harganya Puluhan Juta, Sudah Pernah Coba?

1. Cocok untuk santapan dan oleh-oleh saat Imlek

Sambut Imlek, Bolu Stim Menara Medan Kenalkan Rasa Red VelvetBolu Stim Menara (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Mengusung tema bertajung Red Velvet Hokinya Paten, Yudha memaparkan bahwa Bolu Stim Rasa Red Velvet ini identik dengan warna merah yang dipercata melambangkan keberuntungan dan kebahagiaan serta memilik cita rasa dan tampilan premiun. Namun dibanderol dengan harga yang terjangkau sehingga cocok dinikmati bersama keluarga.

Tak hanya itu, peluncuran varian Bolu Stim Menara juga didasarkan adanya peningkatan tren memberikan hantaran atau hampers pada saat momen spesial selama pandemi. Jika ditinjau dari tradisi masyarakat Tionghoa, memberi hantaran kue mempunyai makna yang baik yakni sebagai ungkapan rasa hormat kepada penerima hantaran.

Oleh karena itu, dengan adanya peluncuran Bolu Stim Menara rasa Red Velvet ini, Yudha berharap dapat diterima oleh masyarakat Medan maupun pelancong dan pelaku bisnis yang sedang pelesiran ke Medan.

2. Tahan hingga 6 hari di suhu ruangan

Sambut Imlek, Bolu Stim Menara Medan Kenalkan Rasa Red VelvetBolu Stim Menara (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Selain menawarkan kelezatan dengan rasa premium, Bolu Stim Menara Red Velvet juga memiliki benefit lain, tahan hingga 6 hari di suhu ruangan. Sehingga cocok untuk diberikan sebagai hantaran untuk kerabat maupun orang terdekat.

Gibran menjelaskan bahwa kelezatan dan cita rasa premium yang dihadirkan berasal dari bahan berkualitas terbaik seperti buah bit segar yang menghadirkan warna merah alami dan keju asli buatan sendiri yang diolah dalam beberapa tahap .

Selain itu, seluruh varian dari bolu dan lapis stim menara termasuk Bolu Stim Menara rasa Red Velvet telah mendapatkan lolos uji BPOM dan Sertifikat Halal oleh MUI. Sehingga konsumen tidak perlu ragu dengan kualitas dan kehalalannya.

3. Promo buy one get one sampai besok

Sambut Imlek, Bolu Stim Menara Medan Kenalkan Rasa Red VelvetBolu Stim Menara (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Untuk lebih memperkenalkan Bolu Stim Menara rasa Red Velvet, khusus pada tanggal 29-31 Januari 2022 Pukul 15.00-17.00 WIB ada promo khusus buy one get one, beli satu varian rasa Red Velvet gratis varian apa saja.

"Harga normal Rp45 ribu, khusus sampai tanggal 31 Januari, setiap pembelian satu bolu rasa Red Velvet akan gratis satu bolu lagi rasa apa saja," ungkapnya.

Bolu Stim Menara bisa dibeli di toko resmi Jalan Wahid Hasyim No 57/58 Medan. Serta di 19 parnert resmi, Ojol, official marketplace Shopee dan Tokopedia Bolu Stim Menara, dan Website resmi Bolumenara.co.id. Bisa juga order melalu customer service 0811-1911-5002.

"Tunggu apa lagi, semua produk Bolu Stim Menara bisa dibeli di banyak toko, ada 19 toko mitra dan bisa dibeli secara online," ungkapnya.

Baca Juga: Bolu Menara, Inovasi Rasa Baru Oleh-oleh Medan 

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya