Comscore Tracker

Peringati Hari Kartini, Ada Diskon Pembelian Honda untuk Perempuan

Promo berlangsung tanggal 21-30 April 2021

Medan, IDN Times - Memanjakan wanita hebat pada moment istmewa Hari Kartini yang jatuh pada 21 April kembali dilakukan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) melalui program “Satu Hati Kartini Muda”.

Dimana melalui program istimewa yang berlangsung pada tanggal 21-30 April 2021 ini, para wanita pecinta motor Honda akan dimanjakan dengan beragam tawaran menarik yang akan memberikan kemudahan dan senyum kepuasan.

Apa aja promonya? Yuk simak:

1. Ada potongan tenor hingga 7 bulan

Peringati Hari Kartini, Ada Diskon Pembelian Honda untuk PerempuanDireksi Astra Motor Kaltim 2 saat melakukan peluncuran All New Honda PCX160 pada Sabtu pekan lalu (IDN Times/Yuda Almerio)

Kebahagiaan para Kartini Sumut di hari spesial dipastikan semakin bertambah dengan sejumlah potongan harga menarik yang dipersembahkan Honda, sebut saja DP pembelian motor Honda mulai 15 persen, dan potongan tenor hingga 7 bulan yang diyakini dapat membaantu masyarakat untuk memiliki motor impian.

Sajian program istimewa lainnya juga diwujudkan Honda dengan memberikan diskon biaya perawatan motor Honda di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Dimana Honda akan memberikan diskon sebesar 25 persen untuk jasa servis lengkap dengan transaksi minimu 170 ribu rupiah untuk konsumen wanita.

Baca Juga: Neo Sport Cafe Honda CB650R Tampil Makin Gagah dan Eksklusif

2. Juga ada diskon 20 persen untuk konsumen pria

Peringati Hari Kartini, Ada Diskon Pembelian Honda untuk PerempuanKomunitas Motor Medan Lakukan Rolling City menggunakan All New Honda PCX160 (Dok. IDN Times)

Tidak hanya wanita, namun Honda juga akan memberikan diskon jasa servis lengkap dengan transaksi minimum 170 ribu rupiah bagi konsumen pria sebesar 20 persen. Rangkaian program menarik Honda kali ini juga semakin sempurna dengan diberikannya diskon sebesar 15 persen untuk pembelian tire dan diskon 10 persen untuk pembelian spark Plug, Drive Belt, dan Element Cleaner.

Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan, peringatan hari Kartini selalu menjadi moment tepat bagi Honda untuk semakin Satu HATI dengan para pecntanya, terutama wanita yang setia menggunakan sepeda motor Honda saat beraktivitas.

Karenanya sejalan dengan semangat Kartini, Honda ingin memberikan dukungan kepada para wanita Sumut saat menjalankan peran istimewanya sehari-hari dengan memberikan kemudahan dalam memiliki motor idaman, serta membantu memastikan kondisi motor kesayangan tetap prima.

3. Mengajak para perempuan untuk cari aman dengan motor yang prima

Peringati Hari Kartini, Ada Diskon Pembelian Honda untuk PerempuanIlustrasi Safety Riding (Dok. IDN Times)

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, program Satu Hati Kartini Muda merupakan bentuk apresiasi Honda untuk wanita hebat Sumatera Utara.

Pihaknya berharap program ini dapat memberikan manfaat sekaligus mengajak para wanita untuk #Cari_aman dengan motor yang prima saat berkendara di jalan, sehingga banyak mimpi yang dapat diwujudkan bersama Honda.

Baca Juga: Meriahkan IIMS 2021, Honda Pamerkan 11 Jenis Motor

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya