Comscore Tracker

Ini Rahasia Honda ADV150 Nyaman dan Stabil saat Dikendarai

Shockbreaker Ganda jadi pembeda

Medan, IDN Times - Sebagai upaya mendukung aktivitas para pengendara yang tangguh dan menggemari petualangan, maka brand berlambang sayap mengepak Honda melengkapi skutik bergaya adventure unggulannya dengan berbagai fitur terkini dan canggih, hingga menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi maupun mengeksploitasi pengalaman baru setiap saat.

Salah satunya adalah penggunaan tabung pada shockbreaker ganda di bagian belakang. Dimana Shockbreaker keren ini dipasangkan pada ADV150 bukan sekadar gaya, namun memiliki fungsi untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan yang optimal pada saat menikung, jalan bergelombang dan berboncengan.

1. Oli suspensi dan udara terpisah

Ini Rahasia Honda ADV150 Nyaman dan Stabil saat DikendaraiIntagram.com/welovehonda_id

Dengan mengaplikasi shock model ini, maka kinerja suspensi Honda ADV150 menjadi lebih responsif dan stabil, terutama saat cornering atau gravel riding dibandingkan model biasa yang tanpa tabung.

Karena suspensi model ini, oli suspensi dan udara terpisah (ada balon udara) sehingga oli dan udara tdk bercampur dan membuat kerja suspensi lebih stabil dan responsif.

Baca Juga: Teknologi Hybrid Honda Pacu Mekanik Honda Tingkatkan Skill

2. Mendukung kegemaran para pecinta skutik adventure

Ini Rahasia Honda ADV150 Nyaman dan Stabil saat DikendaraiHonda ADV150 (Dok. IDN Times)

Erwin Chandra, Instructor Technical Service PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan, dengan adanya Twin Rear Subtank Suspension, maka kenyamanan dan kestabilan berkendara jadi makin optimal saat menikung, berboncengan, baik di jalan bergelombang perkotaan maupun jarak jauh.

Menurutnya teknologi ini tentunya sangat mendukung kegemaran para pecinta petualangan, terutama mereka pecinta skutik adventure yang menyukai kebebasan dalam berkendara, dan dengan profil ban dual puspose tentunya.

3. Honda ADV150 sendiri didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, dan eSP

Ini Rahasia Honda ADV150 Nyaman dan Stabil saat DikendaraiHonda ADV150 (Dok. IDN Times)

Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa penyematan Twin Rear Subtank Suspension sendiri merupakan bagian dari semangat Satu Hati Honda untuk terus berinovasi menghadirkan partner berkendara terbaik yang tidak hanya memiliki desain menarik dan fitur canggih, namun juga memberikan kebanggaan bagi para pengendaranya.

Honda ADV150 sendiri didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Model ini juga dibekali beragam fitur penunjang seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc yang ketinggiannya dapat disesuaikan dalam dua tingkat dengan pengoperasian yang mudah.

Honda ADV150 memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang. Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Baca Juga: Buruan! Beli Honda ADV dan PCX, Dapat Diskon hingga Rp1,5 Juta

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya