Comscore Tracker

Booking Service Honda, Solusi Merawat Sepeda Motor Tanpa Harus Antre

Gak perlu antre di masa pandemik!

Medan, IDN Times - Mendukung upaya memberikan layanan sevice terbaik bagi pecintanya di Sumatera Utara, maka PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda menghadirkan program Booking Service yang memberikan kemudahan bagi pengguna motor Honda yang ingin melakukan service pada motor kesayangannya di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station tanpa harus berlama-lama antre.

Untuk lebih memanjakan konsumen Honda, maka khusus periode 20 Mei-19 Agustus 2020 setiap Booking Servis via aplikasi Honda Sumut yang dapat diunduh melalui Google Playstore akan mendapatkan 1 buah masker Honda cantik hanya dengan mengetikkan kode promo SEHATBERSAMAHONDA di akhir proses booking pada aplikasi.

1. Sangat membantu di masa pandemik seperti saat ini

Booking Service Honda, Solusi Merawat Sepeda Motor Tanpa Harus AntreEdukasi safety riding online bertajuk “Ngoprek” dari Honda (Dok. IDN Times)

Sepanjang kehadirannya, program Booking Service tentu saja mendapat sambutan yang baik dari masyarakat, terutama mengingat kondisi pandemi COVID-19 yang menganjurkan masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah.

Dimana dengan memanfaatkan program ini, maka masyarakat tidak perlu antre dalam waktu yang lama, memiliki kepastian waktu dan berkesempatan mendapatkan penawaran menarik dari Honda.

2. Aplikasi ini merupakan bentuk apresiasi dan upaya menjawab kebutuhan konsumen di era gadget

Booking Service Honda, Solusi Merawat Sepeda Motor Tanpa Harus AntreErwin Chandra Senior Instructor Technical Service di perusahaan Honda PT Indako Trading Coy. (Dok. IDN Times)

Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen menjadi fokus utama Honda. Menurutnya aplikasi ini merupakan bentuk apresiasi dan upaya menjawab kebutuhan konsumen di era gadget, karenanya mengikuti trend teknologi dan gaya hidup menjadi salah satu pemacu semangat bagi Honda dalam menghadirkan inovasi yang mendukung kualitas pelayanan terbaik bagi konsumen.

“Aplikasi Booking Service ini sendiri hadir sebagai salah satu bentuk kemudahan yang diberikan oleh Honda kepada seluruh pecintanya setianya di wilayah Sumut. Dapat diunduh secara gratis, kami ingin masyarakat mendapatkan kemudahan dalam melakukan booking service, mencari lokasi dealer terdekat, maupun mendapatkan informasi tentang sepeda motor Honda,“ ujar Gideon Budiharjo.

3. Bisa service kunjung juga, lho!

Booking Service Honda, Solusi Merawat Sepeda Motor Tanpa Harus AntreLayanan AHASS Service Kunjung (ASK) dari Honda (Dok. IDN Times)

Tidak hanya dapat memesan service di AHASS tanpa antre, namun Honda juga memanjakan pecintanya dengan menghadirkan program Home Service “ AHASS Service Kunjung (ASK) “ yang memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan perawatan rutin pada motornya di rumah.

Melalui layanan ini, keterbatasan waktu untuk keluar rumah tidak menjadi penghalang bagi pengguna Honda untuk menjadikan motornya kembali prima.

Baca Juga: Honda Bagi 990 Sembako untuk Pendukung Petugas Medis COVID-19

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya