Comscore Tracker

Luncurkan 2 Varian Baru, Ini Beda BMW 730Li M Sport dan 740Li Opulence

Ada harga khusus untuk promo Imlek

Medan, IDN Times - BMW Indonesia dan PT Artha Motor Lestari (AML) resmi meluncurkan varian terbaru dari BMW Seri 7 Long Wheelbase dl BMW AML Medan, Selasa (21/1).

TheNew 7 adalah sedan premium termewah dengan tampilan desain elegan serta teknologi inovatif yang dihadirkan dalam dua varian: TheNewBMW 740Li Opulence dan TheNewBMW 730Li M Sport.

Pada acara ini turut hadir perwakilan BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, dan Tjundaka Natawardaya, Director PT Artha Motor Lestari (AML).

“The New 7 dilengkapi 6 model BMW di segmen kendaraan mewah, dengan desain eIegan dan kenyamanan berkendara yang telah mencapai sebuah level baru yang belum pernah ada sebelumnya. Bersama dengan The 8 dan The X7, The New 7 berkontribusi sebagai kendaraan mewah brand BMW untuk mempertahankan posisi kepemimpinan di segmen kendaraan premium. BMW Seri 7 juga telah membangun kisah sukses sejak awal diluncurkan. Generasi pertama terjual lebih dari seperempatjuta unit dan penjualan setiap generasi sejak itu selalu meningkat,” ujar Jodie O’tania.

1. Undang pelanggan dan penggemar BMW terpilih untuk datang ke BMW AML Medan

Luncurkan 2 Varian Baru, Ini Beda BMW 730Li M Sport dan 740Li Opulence

Tjundaka Natawardaya, Director PT Artha Motor Lestari (AML) mengatakan BMW AML Medan bangga hari ini mengundang seluruh pelanggan loyal kami dan luncurkan The New 7, yang hadir dengan desain interior elegan, kursi belakang Executive Lounge, pemilihan material premium, dan proses pengerjaan detail yang bergabung untuk ciptakan suasana mewah.

Untuk menjelajahi lebih jauh rangkaian fitur inovatif dan desain terbaru The New 7, secara eksklusif kami mengundang pelanggan dan penggemar BMW terpilih untuk datang ke BMW AML Medan dan melihat langsung fitur andalan dari The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport dan juga mencoba BMW terbaru seperti AII-New BMW 330i M Sport, BMW X5, BMW X1, dan BMW Seri 5.

“BMW Indonesia mengenal kebutuhan pelanggannya dengan sangat baik, termasuk para pelanggan di Medan. Hal ini memungkinkan BMW untuk mengantisipasi kebutuhan dan impian pelanggan. Mereka adalah individu dengan pemikiran progresif dan berambisi.  BMW Indonesia yakin The New 7 akan menjadi sedan mewah terdepan di Medan” ungkapnya.

2. Perbedaan The new BMW 740Li Opulence dan The new BMW 730Li M Sport

Luncurkan 2 Varian Baru, Ini Beda BMW 730Li M Sport dan 740Li Opulence

Secara keseluruhan tampilan samping kendaraan semakin sempurna dengan lingkar roda yang menggunakan finishing high-gloss velg alloy 20-inci W-spoke style 646 di The new BMW 740Li Opulence.

Desain eksterior Opulence menggunakan desain Pure Excellence yang juga telah memodiflkasi apron belakang mengadopsi bahasa desain trim air intake di depan kendaraan. Knalpot terintegrasi dan dike|i|ingi desain chrome yang lebih besar, sedangkan lampu belakang tiga dimensi berukuran sekitar 35 mm lebih ramping semakin tonjolkan desain inovatif dan presisi.

Sumber cahaya LED diposisikan di belakang permukaan merah dan hitam yang disusun untuk tekankan kontur L shape. Fitur baru lainnya termasuk light strip yang didefinisikan dengan tajam dan sangat ramping (berukuran hanya 6 mm) yang terletak di bawah chrome bar, yang memanjang melintasi lebar tailgate dan menghubungkan kedua lampu belakang.

Sementara pada The new BMW 730Li M Sport, kini tampil dinamis dengan M Sport package dan velg light-alloy 20 inci star-spoke 817 M dengan finishing bi-colour. Package ini membuat keseluruhan tampilan lebih maskulin dan mengarahkan fokus pada kedinamisan berkendara.

3. Interior mewah, nyaman dan inovatif

The New BMW 740Li Opulence hadir dengan jok baru 'Nappa' leather eksklusif dengan jahitan warna Cognac atau Mocha yang dipadukan dengan sentuhan warna Hitam, desain ini tekankan sisi craftmanship tingkat tinggi.

Struktur permukaan tiga dimensi meliputi cushion depan dan belakang serta sandaran belakang, dan sandaran tangan yang terintegrasi pada trim pintu dan konsol tengah.

Desain interior BMW M Sport Package sangat ideal untuk pengalaman berkendara yang sporty. Paket interior ini meliputi BMW Individual headliner dalam Anthracite, BMW M |eather steering wheel, door sill plates BMW M yang menyala dan strip trim interior Fineiine Black fine wood dengan efek high-gloss metal.

The New BMW 74OLi Opulence hadir dengan kursi belakang Executive Lounge yang dirancang untuk memaksimalkan faktor keamanan dan kenyamanan penumpang.

4. Ada promo khusus Chinese New Year

Luncurkan 2 Varian Baru, Ini Beda BMW 730Li M Sport dan 740Li Opulence

Dalam rangka menyambut tahun baru imlek 2020, BMW menghadirkan program-program khusus pelanggan yang hadir di acara Exclusive Preview dari The New 7 pada hari ini, 21 Januari 2020.

Dengan tema BMW Share of Fortune, The New 7 dapat dimiliki dengan TDP mulai Rp630jt dan installment mulai Rp35 juta per bulan. Adapun transaksi khusus pada hari ini akan mendapatkan Special CNY Angpao berisi BMW Extended Warranty 1 tahun dan Voucher Bensin senilai Rp10 juta

Program BMW Share of Fortune juga hadir untuk mode-mode kendaraan BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW X1, dan BMW X3 dengan Special CNY Angpao.

5. Segini nih harga OTR The New BMW Series 7

Luncurkan 2 Varian Baru, Ini Beda BMW 730Li M Sport dan 740Li OpulencePeluncuran The New BMW Serie 7 di Medan (Dok. IDN Times)

The New BMW 740Li Opulence akan tersedia di BMW AML Medan mulai hari ini dengan harga Rp2,299,000,000,off-the-road dan The New BMW 730Li M Sport hadir dengan harga Rp1,829,000,000,off-the-road.

Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service lnclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban selama periode garansi, yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempis. Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Informasi lebih lanjut tentang The New 7 dapat ditemukan di www.bmw.co.id dan melalui Call Center; Telepon + 622129279677, WhatsApp line +6285288886269 dan email contact.id@bmw.co.id.

https://www.youtube.com/embed/QxNw0zxoxto

Baca Juga: BMW The New 7 Jadi Shuttle Service Hotel Grand Hyatt Jakarta!

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya