Comscore Tracker

Belum Ada Mal, 5 Rekomendasi Pusat Perbelanjaan di Tanjungbalai

Belanja di sini murah-murah kok!

Belum semua daerah di Sumatra Utara memiliki mal. Salah satunya di Tanjungbalai. Namun bukan berarti daerah ini tidak memiliki pusat perbelanjaan.

Ada berbagai tempat yang kerap dijadikan masyarakat sebagai tempat favorit untuk belanja berbagai barang mulai dari fashion, hingga kebutuhan lainnya. Karena cukup lengkap. Di mana saja sih tempat belanja favorit masyarakat Tanjungbalai? 

1. Fashion Stylish Murah Meriah

Belum Ada Mal, 5 Rekomendasi Pusat Perbelanjaan di TanjungbalaiFashion Stylish Murah Meriah (cumaps)

Dari namanya saja banyak orang tertarik mengunjunginya.  Pertokoan yang banyak menjual busana-busana apik dari berbagai harga ini terletak di pusat kota. Tentu dengan lokasi yang strategis, tempat belanja yang satu ini dapat menjadi tempat alternatif terbaik mencari busana dengan harga sesuai keinginan. 

Fashion Stylish Murah Meriah terletak di Jalan Jendral Sudirman No.66. Tempat ini menjadi salah satu pertokoan yang sangat mudah dijangkau. Alat transportasi seperti angkutan umum dan juga taksi juga dapat dimanfaatkan bagi anggota keluarga yang ingin berjalan ke sini.

Selain menyediakan busana-busana untuk semua kalangan, baik pria atau wanita dan juga anak-anak. Toko ini juga menghadirkan beberapa gerai makanan dan minuman yang digemari remaja. Tak jarang, tempat ini juga menjadi tempat nongkrong anak-anak muda Tanjungbalai. 

2. Meylin Market

Belum Ada Mal, 5 Rekomendasi Pusat Perbelanjaan di TanjungbalaiMeylin Market (instagram/meylinmarket)

Tempat belanja ini terletak di kawasan strategis. Hadir di Jalan Letjen Suprapto, di kawasan Kapias Pulau Buaya, Tanjungbalai, Meylin Market lebih dari sekedar pasar. Semuanya ada di sini. Tidak hanya itu, Meylin Market juga menghadirkan outlet serba ada yang menyediakan kebutuhan sehari-hari. Selain itu juga menjadi destinasi utama dari mereka yang ingin mencari mode busana muslim terkini. 

Banyak gerai busana muslim yang sedang tren hadir di pusat perbelanjaan ini sehingga lebih banyak pilihan bagi pelanggan.  Tentu, bukan saja gerai busana yang ada di Melin Market. Ada juga oleh-oleh khas Tanjung Balai atau Sumatera Utara pada umumnya. Jadi, wisatawan tak perlu repot mengunjungi berbagai toko oleh-oleh karena cukup lengkap.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel di Tanjungbalai, Nyaman untuk Istirahat

3. Sentosa

Belum Ada Mal, 5 Rekomendasi Pusat Perbelanjaan di TanjungbalaiIlustrasi fashion (pixabay)

Dari Meylin Market, kamu bisa ke tempat favorit lainnya. Namanya Sentosa. Tempat ini menjadi alternatif lain yang dapat Anda manfaatkan untuk mencari barang keinginan atau kebutuhan. Tempatnya di lokasi yang sama dengan Meylin Market. Pengunjung juga bisa sekaligus cuci mata.

4. Monza Style

Belum Ada Mal, 5 Rekomendasi Pusat Perbelanjaan di TanjungbalaiIlustrasi pakaian bekas (unsplash.com/Priscilla Du Preez)

Terletak di Jalan  Pemuda no.4, Monza atau tempat berbelanja barang bekas adalah salah satu alasan orang mengunjungi Tanjungbalai. Soalnya produk-produk fashion terkenal dengan harga murah bisa didapatkan di sini. 

Ini adalah tempat berbelanja roduk busana impor bekas namun dari merek-merek ternama dan asli. Pastinya, harga juga sangat terjangkau.

5. Tio Distro

Belum Ada Mal, 5 Rekomendasi Pusat Perbelanjaan di TanjungbalaiTio Distro (Dok.IDN Times/istimewa)

Sesuai namanya, Distro Tanjung Balai menjual berbagai macam pakaian trendi yang menjadi favorit anak-anak muda.  Lokasinya di Jalan Jendral Sudirman, Tanjungbalai. Kawasan ini selalu memiliki koleksi terkini untuk busana-busana yang tidak ada di pusat fashion di mal lainnya.  

Tentu harga yang terjangkau menjadi salah satu alasan mengapa distro ini selalu laris. Selain itu, banyak tempat wisata kuliner di sekitarnya, yang dapat menjadi tempat nongkrong setelah berbelanja. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Tempat Belanja di Langkat, Lengkap dan Murah

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya