Comscore Tracker

Sudah Rekrut 2 Pemain Baru, Persib Juga Pertahankan 2 Legiun Asing

Empat pemain ini sudah dikonfirmasi oleh manajemen Persib

Jakarta, IDN Times - Sempat menjadi rumor, Persib Bandung akhirnya resmi mendaratkan dua penggawa anyar untuk arungi musim di Liga 1 2019. Maung Bandung yang hari ini mengumumkan penunjukkan Miljan Radovic sebagai pelatih, sekaligus juga mengumumkan bahwa mereka telah rekrut dua pemain baru dan mempertahankan dua legiun asing.

1. Umumkan kontrak pemain baru

Sudah Rekrut 2 Pemain Baru, Persib Juga Pertahankan 2 Legiun AsingLiga-Indonesia.id

"Sudah disepakati juga hari ini ada tiga pemain asing yang kami kontrak. Ada dua pemain lama sebetulnya, yakni Bojan Malisic dan Ezechiel N'Douassel. Satu pemain asing lain adalah Srdan Lopicic dan satu lagi Esteban Vizcarra. Itu totalnya, empat orang. Untuk pemain lainnya akan diumumkan pada Senin (14/1) nanti jam 08.00 WIB di Lapangan Arcamanik," ujar Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono.

Baca Juga: 4 Pemain Jawa Barat Ini Berpeluang Gabung Persib untuk Musim 2019

2. Jelaskan pengangkatan Radovic sebagai pelatih Persib

Sudah Rekrut 2 Pemain Baru, Persib Juga Pertahankan 2 Legiun Asingwww.persib.co.id

Terkait pengangkatan Radovic, Persib melalu Taryono menjelaskan proses pemilihan Radovic.

"Jadi begini, keputusan untuk menunjuk Radovic adalah keputusan bersama manajemen Persib. Dari sekian banyak kandidat pelatih, saya tidak perlu sebutkan kandidatnya siapa saya, ya, tentunya pertimbangannya banyak, ya akhirnya kami memilih Radovic," ujar Taryono.

"Salah satu poin penting dari penunjukkan Radovic adalah skill dia sebagai pelatih. Selain itu, dia punya kepribadian baik dan punya lisensi. Sekarang tidak ada kergauan lagi bahwa Radovic kini resmi ditunjuk sebagai pelatih Persib Bandung," tegas Taryono.

3. Tanggal 14 Januari akan umumkan skuat Persib

Sudah Rekrut 2 Pemain Baru, Persib Juga Pertahankan 2 Legiun Asingliga-indonesia.id/berita

Lebih lanjut, Taryono menjelaskan bahwa pada tanggal 14 Januari nanti, Persib akan mengumumkan skuat dan susunan manajemen. "Saat ini, kami belum bisa sebutkan siapa saja yang kami kontrak. Nanti hari Senin (14/1), akan kita sampaikan pemain yang akan jadi penggawa Persib siapa saja, baik rekrutan baru atau pemain lama yang dipertahankan, sekaligus dilepas," pungkas Kuswara.

Baca Juga: WOW, Persib Bandung Incar 3 Pemain PSMS Medan, Siapa Aja Sih?

Topic:

  • Arifin Alamudi

Just For You