Comscore Tracker

PSMS Medan Sudah Dapatkan Pengganti Sahari Gultom, Ini Dia Sosoknya

M Halim tinggal tunggu kontrak

Medan, IDN Times - Sahari Gultom resmi meninggalkan PSMS karena panggilan negara sebagai staff pelatih di PSSI. Jabatan sebagai pelatih kiper PSMS pun kabarnya beralih ke M Halim, pelatih kiper tim PON Sumut.

M Halim sendiri tentu sangat hafal dengan PSMS. Apalagi sebelumnya, dia kerap ditugaskan menggantikan posisi Sahari Gultom di PSMS, karena Sahari harus menangani Timnas U-19.

Baca Juga: Hengkang, Sahari Gultom: Berat Hati Harus Berpisah dengan PSMS Medan

1. M Halim siap jawab kepercayaan manajemen PSMS

M Halim sendiri tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menduduki posisi pelatih kiper di PSMS. Keseriusan manajemen tim membuat dia ingin memberikan kontribusi yang maksimal.

"Secara lisan, sudah sepakat dengan manajer. Jadi tinggal tunggu teken kontrak saja, itu yang penting. Intinya saya siap menjawab kepercayaan manajamen," ungkap M Halim.

2. Harus milih, M Halim akhirnya tinggalkan tim PON Sumut demi PSMS

Lalu bagaimana dengan tugasnya sebagai pelatih kiper di tim PON Sumut? M Halim pun agkat bicara. Dia harus memilih salah satunya.

"Sudah bicara dengan pengurus di PON, jadi memang harus pilih salah satu, karena memang tim PON juga harus fokus. Tapi saya pilih PSMS. Saya sudah izin sama mereka termasuk para pelatih," sambung Halim.

3. M Halim siap lanjutkan program dari Sahari Gultom

M Halim sendiri tak memungkiri, program latihan dari Sahari Gultom tak banyak berbeda darinya. Keduanya memang selalu berkomunikasi perihal program latihan.

"Program latihan, ya tetap lanjut. Sama aja kok. Saya dan Sahari tetap komunikasi baik bicara program latihan dan perkembangan lainnya," pungkas Halim.

Baca Juga: Masih 18 Tahun, Kiper PSMS Ini Kaget Dipanggil Timnas Senior 

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya