Fantastis! Jersey Egy Maulana Vikri Laku Dilelang Rp20 Juta

Jersey itu pernah dipakai Egy Maulana saat debut di Eropa

Medan, IDN Times - Jersey yang pernah dipakai Egy Maulana Vikri bersama klub Lechia Gdansk pun terjual dengan harga fantastis. Adapun Egy Maulana Vikri bersama Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) melakukan lelang jersey untuk membantu korban yang terdampak pandemik COVID-19.

1. Jersey Egy Mualana Vikri jatuh ke tangan Didik dengan penawaran Rp20 Juta

Fantastis! Jersey Egy Maulana Vikri Laku Dilelang Rp20 Jutainstagram.com/egymaulanavikri

Egy Maulana Vikri akhirnya mengumumkan pemenang lelang tersebut setelah Didik A @mas_klenteng melakukan penawaran terbesar. "Thank you @mas_klenteng semoga berkah ," tulis Egy di Instagram storynya beserta foto jersey dengan potongan komentar akun mas_klentheng yang menawar Rp20 juta. 

Baca Juga: Peduli Korban Corona, Egy Maulana Vikri Lelang Jersey Debut Eropanya

2. Rp20 juta menjadi mahar untuk jersey bersejarah bekas Egy Maulana Vikri

Fantastis! Jersey Egy Maulana Vikri Laku Dilelang Rp20 JutaEgy Maulana Vikri (Dok www.instagram.com/egymaulanavikri)

Lelang tersebut berlangsung 3 hari dan ditutup 3 Mei pukul 23.00. Ratusan komentar meramaikan postingan lelang tersebut. Hingga akhirnya Egy mengumumkannya pada 4 Mei pukul 16.00 WIB. Didik menjadi pemenangnya.

Harga fantastis yang dikeluarkan Didik tentunya sebanding dengan nilai jersey tersebut yang dianggap bersejah. Pasalnya, jersey itu dipakai Egy pertama kali saat debutnya di Eropa. Kala itu, Egy  pertama kali masuk line up di tim utama Lechia Gdanks melawan Wisla Krakow di Stadion Energa Gdansk pada 28 Juli 2019.

3. Usai Egy, APPI masih melalukan lelang jersey pesepak bola lainnya

Fantastis! Jersey Egy Maulana Vikri Laku Dilelang Rp20 Jutainstagram.com/egymaulanavikri

Egy Maulana Vikri bukan pemain terakhir yang melelang jerseynya. Para pemain lain melalui APPI terus bergerak demi memerangi virus corona dengan cara ikut memberi donasi kepada korban serta orang-orang yang terdampak corona.

Jika sebelumnya ada Riko Simanjuntak, Boaz Solossa, Risky Pora, Bayu Gatra, Samsul Arif dan lainnya, giliran Ricky Fajrin dan Bayu Gatra melakukan hal yang sama dengan Egy Maulana.  "Bersama menangkan pertarungan ini.Kita satu tim melawan covid-19!" kata Egy di akun instagramnya.

Baca Juga: Gak Hanya Ronaldo, Egy Maulana Vikri juga Dipotong Gajinya di Polandia

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya