Comscore Tracker

[BREAKING] 2 Gol Rachmad Hidayat Bawa PSMS Jinakkan Tiga Naga 2-1

Laga sempat terhenti karena suporter menyalakan suar

Medan, IDN Times - Dua gol Rachmad Hidayat membawa PSMS menang 2-1 atas AS Abadi Tiga Naga di Stadion Teladan, Minggu (15/3). Kemenangan ini sedikit tercoreng karena suporter menyalakan suar di pengujung laga.

Dalam laga ini, Philep Hansen menurunkan tim terbaiknya. Posisi kiper diisi Abdul Rohim. Dia dikawal empat bek sejajar yakni Syaiful Ramadhan (C), Afiful Huda, M Rifqi, dan Ikhwani.

Lini tengah menampilkan warna baru musim ini karena tanpa Legimin Rahardjo sejak menit awal. Posisinya kini diisi Sutanto Tan bersama Elina Soka dan Rachmad Hidayat. Sementara trio lini depan diisi Fiwi Dwipan, Yohannis Nabar, dan Ari Hermawan.

Tampil menekan sejak menit awal, gawang PSMS justru kebobolan lebih dulu.  AS Tiga Naga unggul saat laga berusia 13 menit. Gol tercipta  berawal dari lemparan ke dalam yang diterima Nico Malau di kotak penalti PSMS. Mendapat ruang tembak, mantan penyerang PSMS ini melepas sepakan kaki kiri berujung gol. Abdul Rohim pun harus memungut bola dari gawangnya. 

Pada menit 29, wasit memberikan hadiah penalti untuk PSMS setelah Yohannis Nabar dilanggar. Rachmad Hidayat sebagai eksekutor melaksanakan tugasnya dengan baik untuk mencetak gol. Skor menjadi 1-1.

Jelang jedah, PSMS harus bermain dengan 10 pemain. Wasit memberikan kartu kuning kedua kepada Elina Soka yang melakukan pelanggaran di tengah lapangan. 

Usai turun minum, kedua tim tetap saling menyerang. PSMS berbalik unggul pada menit 76 lewat tendangan bebas Rachmad Hidayat. Sebelumnya terjadi pelanggaran karena pemain pengganti Hamdi Sula dijatuhkan di depan kotak penalti. 

Di sisa waktu, kedua tim terus menyerang. Namun tak ada gol tambahan tercipta. PSMS menang dengan skor 2-1. 

Baca Juga: Laga Perdana Hari Ini, Berikut Jadwal Lengkap PSMS Medan di Liga 2

Topic:

  • Hasudungan
  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya