Sudah Latihan, Pemain PSMS Berharap Kepastian Jadwal Liga 2 

Pemain senang bisa berpenghasilan lagi

Medan, IDN Times- PSMS Medan sudah kembali memersiapkan diri menghadapi lanjutan Liga 2 2022/2023. Sudah dua hari skuat Ayam Kinantan berlatih di Stadion Mini Pancing. Para pemain dari luar Sumatra juga sudah hampir seluruhnya bergabung.

Hanya saja masih tanpa dipimpin pelatih kepala I Putu Gede yang sedang mengikuti lisensi A Pro. Namun para pemain masih menanti kepastian jadwal lanjutan kompetisi kasta kedua itu. 

1. Pemain senang bisa berlatih kembali

Sudah Latihan, Pemain PSMS Berharap Kepastian Jadwal Liga 2 Skuat PSMS Medan 2022 berlatih di Sidoarjo (Dok.Humas PSMS)

Kapten PSMS, Joko Susilo, bersyukur tim bisa kembali berkumpul untuk mempersiapkan diri menyambut kompetisi yang akan bergulir kembali.

"Alhamdulillah tim sudah berkumpul lagi dan Alhamdulillah juga semua dalam keadaan sehat dan antusias mengikuti program latihan dari tim pelatih," kata Joko, Selasa (13/12/22).

Baca Juga: PSMS Kembali Berlatih, Baru 20 Pemain Bergabung

2. Jika Liga 2 berjalan lagi, pemain kembali berpenghasilan

Sudah Latihan, Pemain PSMS Berharap Kepastian Jadwal Liga 2 Striker PSMS, Ahmad Ihwan (kanan) mencetak hattrick ke gawang PSPS di Stadion Utama Riau, Kamis (22/9/2022) (Dok.humas PSMS)

Namun satu hal yang masih jadi tanda tanya adalah jadwal lanjutan Liga 2. Setelah Liga 1 bergulir lagi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum mengumumkan jadwal kompetisi.

"Pastinya kami para pemain PSMS berharap Liga 2 ini benar-benar berjalan seperti Liga 1. Karena ada wacana akan bergulir kembali, makanya kami kumpul lagi," ucapnya.

"Bagaimanapun penghidupan kami dari sepak bola dan saya yakin pemain-pemain Liga 2 lainnya pun ingin Liga 2 bisa jalan lagi," harapnya.

 

3. Masyarakat sudah tak sabar saksikan PSMS kembali berlaga

Sudah Latihan, Pemain PSMS Berharap Kepastian Jadwal Liga 2 Ricat Turnip, salah satu pemain muda yang bikin Putu Gede kepincut di PSMS (IDN Times/Doni Hermawan)

Sementara pemain muda PSMS, Ricat Turnip juga mengapungkan asa yang sama. Dia berharap jadwal pasti Liga 2 segera diumumkan ke publik.

"Karena saya yakin masyarakat pun juga ingin lihat tim-tim kesayangannya di Liga 2 ini berkompetisi kembali. Semoga ada kepastian soal jadwal kapan bergulirnya kembali Liga 2 ini," pungkasnya.

Baca Juga: Eks Sekretaris PSMS Julius Raja Resmi Jadi Tersangka

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya