Comscore Tracker

Segera Gabung, Paulo Sitanggang Akui PSMS Serius Dengannya

Ingin secepatnya latihan jika proses peminjaman tuntas

Medan, IDN Times - Setelah Ferdinand Sinaga yang hadir di Stadion Kebun Bunga mengikuti latihan, PSMS kini menanti Paulo Sitanggang. Pemain yang akan dipinjam dari Persik Kediri ini rencananya akan segera bergabung latihan.

Paulo mengakui jika dirinya memang sudah dihubungi manajemen PSMS. Namun dia masih menanti rampungnya proses peminjaman dari Persik.

"Komunikasi selama ini terus dengan manajer PSMS. Ya bisa dibilang pembicaraan kami dalam kategori yang serius. Namun doakan sajalah semuanya agar lancar," kata Paulo, Selasa (21/7/2020).

1. Paulo juga sudah ingin berlatih, tapi tunggu proses peminjaman selesai

Segera Gabung, Paulo Sitanggang Akui PSMS Serius Dengannyainstagram/paulostg

Secara pribadi, Paulo juga sudah sangat ingin latihan bersama PSMS. Tapi dia masih menghormati prosesnya bersama Persik. "Saya sebenarnya pengin secepatnya latihan sama PSMS. Tapi kan saya ingin proses peminjaman ini selesai dulu," ucap eks pemain Barito Putera ini.

2. Kalau pun Paulo berlatih sifatnya hanya jaga kebugaran karena tidak diwajibkan

Segera Gabung, Paulo Sitanggang Akui PSMS Serius DengannyaManajer PSMS Mulyadi Simatupang(IDN Times/Doni Hermawan)

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengatakan, mempersilakan Paulo jika ingin berlatih dengan tim. Meskipun memang belum ada kewajiban karena belum terikat kontrak.

"Ya. Kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat ini dia (Paulo) sudah latihan sama tim. Namun besok siang akan saya hubungi lagi dia," kata Mulyadi, Selasa (20/7).

3. Manajemen PSMS juga sudah surati Persik

Segera Gabung, Paulo Sitanggang Akui PSMS Serius DengannyaSkuad Persik Kediri saat hendak berlaga di Liga 1 2020, IDN Times/ istimewa

Ditanya keseriusan PSMS atas Paulo, Mulyadi mengaku terus melakukan hubungan yang intens dengan pemain tersebut. Bahkan, Paulo sudah setuju untuk bermain bersama skuad Ayam Kinantan.

"Komunikasi masih terus kami lakukan, dan dianya sudah setuju bergabung. Kita juga sudah menyurati klubnya dan tinggal menunggu jawaban dalam waktu dekat," terangnya.

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya