Rizky Billar dan Putra Siregar Temui Gubernur Bahas PSMS, Ini Hasilnya

Dapat restu mengurus PSMS?

Medan, IDN Times - Belakangan dua publik figur asal Medan, Rizky Billar dan Putra Siregar dikaitkan dengan PSMS Medan. Hal ini seiiring dengan keinginan keduanya mengurus Ayam Kinantan.

Keduanya bahkan sudah terbang ke Medan, Kamis (27/5/2021). Mereka menemui Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi yang tak lain adalah pembina PSMS dan pemilik saham mayoritas PT Kinantan Medan Indonesia. 

"Minta doa restu ke kota kelahiran. Minta doanya semua warga Sumatra Utara. Mau hasil tapi gak mau usaha," kata Rizky di story instagam Putra Siregar.

1. Rizky Billar terlihat membawa pulang baju PSMS bertuliskan namanya

Rizky Billar dan Putra Siregar Temui Gubernur Bahas PSMS, Ini HasilnyaRizky Billar menunjukkan jersey PSMS dengan namanya (instagram/putrasiregar)

Dalam postingan di akun instagram Putra Siregar, Rizky Billar dan Putra Siregar terlihat menunjukkan sebuah jersey PSMS. Selain itu yang menarik ada nama Billar dengan nomor punggung 8. Tak hanya Rizky, Putra Siregar juga mendapat jersey Ayam Kinantan dengan nama dan nomor punggung 66.

Selain itu dalam IG salah satu kelompok suporter PSMS, SMeCK Hooligan memajang foto Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama Rizky dan Putra. "Lampu hijau dari Gubernur Sumut, Bapak Edy Rahmayadi memberi restu kepada Putra Siregar dan Rizky Billar untuk mengurus PSMS Medan. Here We Go."

Baca Juga: Nyanyi PSMS Bareng Putra Siregar, Rizky Billar: Tunggu Kami di Medan

2. Manajer PSMS sebut Edy ingin Rizky dan Putra berbuat dulu dengan bergabung ke manajemen

Rizky Billar dan Putra Siregar Temui Gubernur Bahas PSMS, Ini HasilnyaRizky Billar dan Putra Siregar usai temui Gubernur Sumut Edy Rahmayadi (instagram/smeckhooligan)

Sementara itu Manjaer PSMS, Mulyadi Simatupang yang ikut dalam pertemuan itu mengatakan, Rizky Billar dan Putra mendapat sambutan positif dari Gubernur Edy Rahmayadi. Mereka diizinkan membantu PSMS.

"Intinya Pak Gubsu welcome dan apresiasi atas rencana saudara Rizky Billar membantu PSMS," sebut Pembina PSMS, Edy Rahmayadi melalui manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang.

Memang dalam pertemuan itu Rizky menyampaikan keinginannya mengakuisi atau membeli sajam PSMS. Seperti yang dilakukan Raffi Ahmad. Namun Edy memberi lampu hijau Rizky dan Putra masuk manajemen PSMS.

" Terkait ini Pak Edy mengatakan agar saudara Rizky Billar dimasukan terlebih dahulu dalam manajemen dan berbuat dulu di PSMS," terangnya.

3. Secara finansial Rizky siap membantu mendatangkan pemain berkualitas

Rizky Billar dan Putra Siregar Temui Gubernur Bahas PSMS, Ini HasilnyaStory Rizky Billar soal PSMS (instagram Rizky Billar)

Mulyadi mengatakan, dalam pertemuan itu, Rizky Billar menyatakan siap secara finansial terkhusus dalam mendatangkan pemain berkualitas.

"Secara teknis Rizki Billar siap secara finansial mendatangkan pemain berkualitas untuk membantu PSMS mencapai Liga 1, mungkin itu dulu garis besarnya," sebut Mulyadi.

Baca Juga: Tanggapi Niat Rizky Billar Beli Saham PSMS, Manajemen Ingin Jumpa Dulu

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya