Comscore Tracker

Putu Gede Sebut Nico Malau dan Andre Sitepu Sudah Dikontrak PSMS

Keduanya tampil gemilang di Edy Rahmayadi Cup

Medan, IDN Times- PSMS Medan memastikan untuk mengikat dua pemain trialnya. Yoseph Ostanika Malau alias Nico Malau dan Andre Sitepu dipastikan dikontrak Ayam Kinantan untuk Liga 2 2022/2023.

Kepastian itu disampaikan Pelatih PSMS, I Putu Gede di sela-sela gelaran turnamen pramusim Edy Rahmayadi Cup 2022. 

"Nico Malau dan Andre Sitepu sudah terikat kontrak. Jadi sudah bagian dari PSMS," kata Putu Gede.

1. Putu menyebut Nico Malau bahkan sudah dikontrak sebelum Piala Edy Rahmayadi

Putu Gede Sebut Nico Malau dan Andre Sitepu Sudah Dikontrak PSMSNico Malau disebut sudah dikontrak PSMS Medan (Dok.Humas PSMS)

Putu mengatakan Nico bahkan sudah dikontrak sebelum Edy Rahmayadi Cup. "Kalau Andre Sitepu juga sudah kemarin," katanya. 

Sebelumnya kedua pemain ini sudah hampir sebulan menjalani trial di PSMS. Mereka juga sudah diuji di beberapa uji coba. Termasuk turun di Piala Edy Rahmayadi.

Baca Juga: Tekuk PSDS, Karo United Optimis Balas PSMS di Final Edy Rahmayadi Cup

2. Keduanya tampil apik di Piala Edy Rahmayadi

Putu Gede Sebut Nico Malau dan Andre Sitepu Sudah Dikontrak PSMSAndre Sitepu (www.instagram.com/andre__sitepu)

Putu Gede semakin yakin dengan dua amunisi barunya itu dengan melihat performa mereka di Edy Rahmayadi Cup. Andre Sitepu dua kali tampil sebagai starter saat bersua Karo United dan PSAD.

Sementara Nico Malau tampil tiga kali. Dua sebagai pemain pengganti dan sekali dalam starting line up. Bahkan Nico mencetak satu gol indah penentu kemenangan ke gawang PSAD lewat tendangan akrobatik.

"Ya mereka main bagus di turnamen ini. Terutama Andre Sitepu saya lihat sangat bagus," tambah Mantan pelatih PSS Sleman itu.

3. Bukan kali pertama Nico Malau dan Andre Sitepu memerkuat PSMS

Putu Gede Sebut Nico Malau dan Andre Sitepu Sudah Dikontrak PSMSIDN Times/Doni Hermawan

Ini menjadi comeback Nico Malau dan Andre Sitepu di PSMS. Nico pertama kali memerkuat PSMS di ISL 2012. Saat itu dia berhasil mencuri perhatian di usianya yang masih muda. Dari 22 penampilan, Nico mencetak 5 gol. Pemain berusia 31 tahun ini merupakan jebolan PSKB Binjai dan Akademi Sepak Bola Medan United. Dari PSMS, Nico memerkuat Semen Padang, Kepri Jaya, PS Bengkulu, Persiwa dan Tiga Naga.

Sementara Andre Sitepu juga mengawali karier di PSMS pada 2013. Kemudian pemain berusia 31 tahun itu memperkuat Persikad, Persinga, Perssu, Gresik United, Persita dan kembali ke PSMS tahun 2019. Musim lalu pemain asal Karo ini memerkuat PSKC Cimahi.

Baca Juga: PSMS Tumbangkan PSAD, Putu Gede Khawatirkan Recovery Pemain

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya