PSMS Tantang PSPS dan Tiga Naga di Pekanbaru, 2 Pemain Baru Merapat

Langsung bergabung ke Pekanbaru

Medan, IDN Times - PSMS Medan memutuskan untuk melakukan tur ke Pekanbaru, Riau pada 10 sampai 12 September 2021 mendatang. Ayam Kinantan akan menjajal kekuatan dua klub Liga 2 di sana.

Dua tim yang akan dihadapi PSMS adalah Tiga Naga pada Jumat (10/9/2021) dan PSPS Riau (12/9/2021).

"Rencana tim akan berangkat Rabu (7/9/201) malam. Biar mereka ada istirahat satu hari. Dan main hari Jumat dan Hari Minggu," ujar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Senin (6/9/2021).

1. PSMS butuh hadapi lawan selevel

PSMS Tantang PSPS dan Tiga Naga di Pekanbaru, 2 Pemain Baru MerapatManajer PSMS Mulyadi Simatupang (IDN Times/Doni Hermawan)

Harapannya pun bilang Mulyadi, agar para pemain yang dipersiapkan menatap kompetisi Liga 2 bisa merasakan atmosfer laga sesungguhnya.

"Ya seperti yang saya katakan kemarin, saya berharap pemain punya karakter dan jangan gampang dilewati. Karena Marwah PSMS Medan itu, tidak gampang dilewati dan bermain rap-rap," tegasnya.

 

Baca Juga: Ditahan Imbang Tim Liga 3, Pelatih PSMS Akui Banyak PR

2. Dua pemain baru akan merapat di Pekanbaru

PSMS Tantang PSPS dan Tiga Naga di Pekanbaru, 2 Pemain Baru MerapatGhozali Siregar dan Legimin Raharjo saat persiapan PSMS di Kebun Bunga (Dok.IDN Times/tim Media PSMS)

Selain itu PSMS juga memastikan merekrut dua amunisi baru. Mereka akan tiba Kamis (8/9/20201) mendatang atau langsung bergabung ke Pekanbaru.

Kedua pemain berposisi sebagai stoper dan striker itu. "Ya, kemungkinan dua pemain yang kita janjikan akan langsung ke Pekanbaru," terangnya.

3. Dua pemain tersebut masih harus bereskan dokumen di klub lamanya

PSMS Tantang PSPS dan Tiga Naga di Pekanbaru, 2 Pemain Baru MerapatDok.IDN Times/istimewa

Soal identitas kedua pemain tersebut, Mulyadi belum mau membeberkannya. Menurutnya masih ada hal yang harus dituntaskan dengan klub sebelumnya.

"Saat ini mereka belum datang karena memang administrasi dari klub lama belum selesai. Makanya kita bilang kemungkinan mereka akan langsung ke Pekanbaru. Kita tunggu saja di sana nanti," pungkas Mulyadi.

Baca Juga: Tumbangkan Saba Bangunan, Pelatih PSMS Soroti Performa Pelapis

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya