PSKC Vs PSDS: Misi Bangkit Traktor Kuning di Bumi Sangkuriang

PSDS sebelumnya kalah dari Karo United

Medan, IDN Times- PSDS Deli Serdang akan melakoni laga keduanya di Liga 2 2022/2023 Wilayah Barat menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (5/9/2022) sore ini. Traktor Kuning mengusung misi bangkit setelah menelan kekalahan pada laga perdananya.

"Buat pemain Alhamdulillah sehat semua dan akan kerja keras mencuri poin melawan PSKC," kata Kapten PSDS, M Irfan.

1. Cari poin untuk modal jelang lawan Sriwijaya

PSKC Vs PSDS: Misi Bangkit Traktor Kuning di Bumi SangkuriangPelatih PSDS, Susanto dan kapten PSDS, M Irfan saat sesi konfrensi pers (Dok.Istimewa)

Sebelumnya pada laga perdana PSDS ditumbangkan Karo United 0-1 di Stadion Teladan Medan pada 28 Agustus 2022 lalu. Kini PSDS pun tak mau pulang dengan tangan hampa.

Pelatih PSDS, Susanto mengatakan, timnya dalam persiapan yang bagus. PSDS sendiri sudah memersiapkan diri selama 3 bulan. Mereka merekrut sejumlah pemain dari Papua, Makassar dan Pulau Jawa. 

"Setelah kalah dari Karo United, kami berharap bisa meraih poin, sebagai modal penting pertandingan tandang yaitu melawan Sriwijaya pada Minggu (11/9/2022) di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam," terang Susanto.

PSDS masih tanpa dua naturalisasi Abdullah dan Olisa. Namun diprediksi ada perubahan. Terutama di belakang. Rifki Wahyudi kemungkinan turun sebagai starter mengganti Fajar Erlangga. Sementara di depan M Irsan bakal diturunkan. Di tengah tetap akan mengandalkan Nerius Alom dan Yusrizal Muzakki sebagai dirijen.

Baca Juga: PSDS Bawa 20 Pemain Away ke Markas PSKC, Masih Tanpa 2 Naturalisasi

2. PSKC Cimahi juga tak mau kecolongan

PSKC Vs PSDS: Misi Bangkit Traktor Kuning di Bumi SangkuriangDuel PSMS kontra PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (30/8/2022) malam (Dok.Humas PSMS)

Sementara itu Pelatih PSKC Cimahi, Joko Susilo tak mau kecolongan. Mereka ingin memanfaatkan laga kandang ini untuk meraih tiga poin. 

Laskar Sangkuriang sebelumnya ditahan imbang PSMS tanpa gol di kandang. "Tentunya kami mau meraih tiga poin. Tentu PSDS bukan lawan yang mudah," kata Joko.

Pertahanan kuat PSKC yang digalang Taufik dan Heri Prasetyo di bawah mistar menjadi benteng yang akan mengadang serangan pemain PSDS.

3. Perkiraan Line Up:

PSKC Vs PSDS: Misi Bangkit Traktor Kuning di Bumi SangkuriangSkuat PSDS saat berlatih di Stadion Si Jalak Harupat (Dok.Istimewa)

Perkiraan Line Up

PSKC (5-3-2): Hery Prasetyo; Wahyu Saputro, Taufik (c), Fadil, Hadi Ardiansyah, Dhanu Syahputra; Hersya Scifo, Rifky Dickatama, Ahmad Maulana Putra; Sunarto, Yongki Aribowo

Pelatih: Joko Susilo

PSDS (4-3-3): M Irfan (c); Imus Wiranda, Ilham Wibowo, Rifki Wahyudi, Yasfani; Nerius Alom, Melkior Majepat, Yusrizal Muzakki; M Irsan, Purnomo, Jeckson Felix

Pelatih: Susanto

Baca Juga: 33 Pemain PSDS Diperkenalkan, Ini Daftarnya dan Nomor Punggung

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya