PSDS Dapat Dukungan dari PTPN 2 di 16 Besar Liga 3

Sudah sebulan di tanah Jawa, PSDS butuh dukungan finansial

Medan, IDN Times- PSDS Deli Serdang sedang berjuang untuk meraih tiket promosi ke Liga 2. Traktor Kuning bisa mewujudkannya selangkah lagi jika mampu melewati babak 16 Besar Liga 3. 

Sebulan berada di tanah Jawa sejak babak 64 Besar, PSDS tentu membutuhkan biaya yang besar. Syukurnya dukungan dari sponsorship mengalir. Termasuk dari PTPN 2. Mereka berharap PSDS bisa menembus Liga 2. 

"Sesuai dengan proposal untuk menjadi sponsor di Jersey PSDS sekaligus juga memberikan dukungan, kami dari PTPN2 memberikan CSR untuk membantu tim Traktor Kuning tersebut," harap SEVP Business Support PTPN2, Syahriadi Siregar saat serah terima jersey berlogo PTPN2 dari Sekretaris Tim PSDS, Khairuddin Hariman Siregar di Tanjung Morawa, Senin (7/3/2022).

1. PTPN 2 merasa layak mendukung PSDS

PSDS Dapat Dukungan dari PTPN 2 di 16 Besar Liga 3SEVP Business Support PTPN2 Syahriadi Siregar didampingi Kabag Sekper PTPN 2 Henny Mailena Siregar dan Kasubag Humas Rahmat Kurniawan saat serah terima Jersey berlogo PTPN2 dari Sekretaris Tim PSDS, Khairuddin Hariman Siregar (Dok.Humas PSDS)

Dijelaskan, PTPN 2 merasa layak membantu PSDS. Sebab mayoritas kebun atau wilayah kerja PTPN 2 berada di wilayah Kabupaten Deli Serdang.

"Saat ini PSDS sedang berjuang di 16 besar Liga 3 nasional, dan beberapa langkah lagi akan mencapai target Liga 2. Kita doakan semoga tercapai target tersebut. Dan juga doakan kami PTPN 2 kembali berjaya dan bangkit lagi," harap Irwan.

Baca Juga: Syukuri Satu Poin, PSDS Siapkan Rotasi Lawan Deltras

2. PSDS membutuhkan dukungan tersebut menghadapi dua laga sisa

PSDS Dapat Dukungan dari PTPN 2 di 16 Besar Liga 3PSDS saat berlatih jelang laga lawan Farmel FC (Dok.Humas PSDS)

Sementara Sekretaris Tim PSDS, Khairuddin sangat mengapresiasi dukungan dari PTPN 2., sebab mau memberikan CSR ke PSDS dengan pemasangan logo PTPN 2 di jersey. Kiranya kerjasama itu dapat menguntungkan kedua belah pihak.

"Kita apresiasi bantuan tersebut. Sebab PSDS kini bukan hanya milik Pemkab Deli Serdang namun milik kita bersama yaitu masyarakat dan pengusaha," katanya.

Menurutnya, bantuan tersebut sesuai dengan gerakan tiga pilar Deliserdang yang dicanangkan Bupati Deli Serdang yang juga pembina PSDS.

"Mari kita doakan bersama. Semoga dengan pemasangan logo PTPN2 di jersey PSDS akan membuat pemain kita lebih bersemangat. Terlebih dua pertandingan berikut sebagai penentu ke Liga 2. Insyaallah kita bisa menang," ujar Khairuddin.

3. PSDS saat ini mengoleksi satu poin dari satu laga 16 Besar Liga 3

PSDS Dapat Dukungan dari PTPN 2 di 16 Besar Liga 3Laga PSDS vs Persedikab di Stadion Joko Samudero, Gresik, Minggu (6/3/2022) (Dok.Humas PSDS)

PSDS sendiri saat ini baru menjalani satu laga di babak 16 Besar 3. Kemarin, Traktor Kuning ditahan Persedikab 1-1 di Stadion Joko Samudera Gresik. PSDS harus bekerja keras di dua laga terakhir demi bisa lolos ke babak 8 Besar yang berarti juga tiket ke Liga 2. PSDS akan menghadapi Deltras, Rabu (9/3/2022).

Baca Juga: [BREAKING] Liga 3: Kena Kartu Merah, PSDS Tahan Persedikab 1-1

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya