Comscore Tracker

Pesan Spasojevic untuk Mendiang Istri: Sayangku Kita Juara Lagi

Bali United juarai Liga 1 2020

Medan, IDN Times - Bagi Ilija Spasojevic gelar juara bukan hal asing. Dia membuktikannya saat membawa Bali United menjadi juara Liga 1 musim ini. Dua golnya ke gawang Semen Padang di Stadion Agus Salim, Padang, Senin (3/12) menjamin posisi timnya di puncak klasemen dengan koleksi 63 poin. Melengkapi gelar-gelar yang sebelumnya diraihnya di tim-tim berbeda.

Namun bagi Spaso, gelar juara tahun ini bakal terasa berbeda. Tak ada sang istri tercinta Lelhy Spasojevic yang biasanya menemaninya berpesta gelar. Sang istri telah pergi menghadap sang Khalik 20 November lalu. Apa perasaan Spaso saat ini?

1. Spaso: Sayangku kita juara lagi

Pesan Spasojevic untuk Mendiang Istri: Sayangku Kita Juara Lagiinstagram/spaso_87

Spaso mengunggah dirinya menggunakan jersey Bali United berwarna hitam dan menghadap para suporter Bali United. Dengan nomor 9 miliknya jersey itu bertuliskan Lelhy Spasojevic, nama istri tercintanya.

Lalu disertai caption "Sayangku kita juara lagi."

Baca Juga: [BREAKING] Dua Gol Spaso Antarkan Bali United Juara Liga 1 2019!

2. Pertama kali merayakan gelar tanpa istri tercinta

Pesan Spasojevic untuk Mendiang Istri: Sayangku Kita Juara LagiDok. IDN Times/ istimewa

Masih di postingan yang sama, Spaso menuliskan empat gelar juara yang dia raih. Yakni tahun 2015 juara Piala Presiden bersama Persib Bandung, tahun 2016 juara Liga Malaysia bersama Melaka United.

Kemudian tahun 2017, Spaso membawa Bhayangkara United juara Liga 1 dan teranyar 2019 bersama Bali United. Empat momen gelar juara itu dirayakannya bersama sang istri yang dipersuntingnya pada 2013 lalu.

3. Sebelumnya Spaso menangis usai cetak gol

Pesan Spasojevic untuk Mendiang Istri: Sayangku Kita Juara LagiInstagram.com/lelhyspaso

Sebelum dua gol ke gawang Semen Padang, Spaso mencetak gol mengharukan ke gawang Persib pada Kamis (28/11) lalu. Ketika itu Spaso mencetak gol penyeimbang saat Bali United tertinggal 1-2. Dengan tumit Spaso mencetak golnya.

Saat selebrasi Spaso tak kuasa menahan air matanya. Dia berlutut sambil menutup mukanya.Pada kesempatan itu juga publik Stadion I Wayan Dipta menyajikan mosaik 'Strong 9' untuk Spaso.

Empat hari sebelum memastikan gelar juara, dia juga menuliskan postingan haru ini. "My beautiful Bugis girl...
Terima kasih atas waktu yang terindah dalam hidupku, terima kasih telah menjadi istri terbaikku dan menjadi ibu yang luar biasa bagi anak anak kita... Making you happy was my life’s purpose, I promise I’ll make you proud with the kids. Just rest in peace up there, I will carry your dreams...
Volim te zauvjek... #UntilWeMeetAgain"

Selamat meraih gelar Spaso. Stay strong!

Baca Juga: Istri Ilija Spasojevic Meninggal Dunia karena Sakit Paru-paru

Topic:

  • Doni Hermawan

Just For You